Belum Luncurkan Produk Bedak, Berapa Harga Paket Cream Al Mubarak Skyline?

Harga Paket CreamHarga Paket Cream

Produk pemutih kulit maupun tubuh di adalah yang cukup laris manis di pasaran. Meski kulit Indonesia umumnya berwarna sawo matang, tetap saja banyak orang yang mendambakan kulit putih mulus layaknya kulit Korea Selatan. Alhasil produk-produk pemutih, baik itu krim racikan hingga produk cream Al Mubarak yang diklaim halal pun menjadi buruan para wanita.

Al Mubarak diklaim sebagai paket wajah asal Arab Saudi yang kini juga sudah banyak dijual di Indonesia. Dalam sepaket cream Al Mubarak Skyline biasanya terdiri dari produk Al-Mubarak Bleaching Day Cream (krim siang) 15 gram, Al Mubarak Bleaching Night Cream (krim malam) 15 gram, Al Mubarak Toner Vit. E 60 ml, dan sabun Al Mubarak 50 gram. Sayangnya dalam paket Al Mubarak tersebut tidak disertai dengan produk bedak. paket cream Al Mubarak dijual antara Rp 126 ribuan hingga Rp 150 ribuan.

“Paket cream Al-Mubarak adalah paket perawatan wajah dari Arab Saudi yang memiliki banyak , yaitu memutihkan kulit wajah, menghilangkan flek-flek hitam di wajah, melindungi wajah dari sinar ultraviolet (UV), menjaga kulit agar lebih halus dan kencang, serta menjaga kelembapan wajah,” demikian kata salah satu penjual cream Al Mubarak.

Produk yang disebut-sebut diproduksi oleh Al-Mubarak Cosmetic Madinah ini diklaim halal, tidak berbahaya, dan tidak menimbulkan efek samping atau reaksi yang merugikan bagi kulit. Meski sudah ada beberapa orang yang membeli paket cream Al Mubarak, review mengenai produk ini di dunia maya masih sulit untuk ditemukan.

Merek Al-Mubarak Skyline juga belum diketahui apakah sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI atau terdaftar di BPOM atau tidak. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk memakai suatu produk perawatan wajah sebaiknya pastikan jika produk tersebut sudah terdaftar di BPOM atau tidak. Pastikan juga penggunaan suatu produk tidak menimbulkan reaksi alergi seperti iritasi, kulit menjadi gatal, kemerahan, beruntusan, mengelupas, atau sebagainya. Konsultasikan dengan dokter apabila terjadi iritasi pada kulit akibat penggunaan produk tertentu.

Loading...