Punya Banyak Wahana, Adakah Promo Jika Beli Tiket Dufan di Indomaret?

Promo Tiket Dufan - www.chockysihombing.comPromo Tiket Dufan - www.chockysihombing.com

Dunia Fantasi alias Dufan merupakan salah satu atraksi paling menarik di Impian Jaya Ancol. Warga Jakarta dan sekitarnya biasanya akan ramai memadati di Dufan saat akhir pekan maupun musim . masuk ke Dufan sendiri dibanderol mulai Rp200 ribu saat weekday dan Rp295 ribu di akhir pekan (weekend). Beli Dufan pun bisa dilakukan lewat berbagai kanal, mulai dari loket Dufan maupun di website resmi Ancol.

Sebelumnya, pihak Taman Impian Jaya Ancol juga bekerja sama dengan beberapa minimarket seperti Indomaret dan Alfamart untuk melayani pembelian tiket masuk Dufan. Namun saat ini kerja sama tersebut tampaknya sudah berakhir. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh pihak customer service Taman Impian Jaya Ancol di situs www.ancol.com. “Saat ini (pembelian tiket) hanya bisa melalui loket Dufan, ancol.com, Traveloka, Tokopedia, dan blibli.com,” kata sang customer service.

Pihak Ancol pun menawarkan promo diskon atau potongan harga bagi calon pengunjung yang melakukan pemesanan tiket secara online di ancol.com. Jika harga tiket di hari biasa dibanderol Rp200 ribu, maka pemesanan melalui ancol.com dipatok hanya Rp180 ribu. Demikian pula tiket saat weekend yang tadinya Rp295 ribu, hanya dibanderol seharga Rp250.750 saja per orang. Asyik kan?

“Untuk mendapatkan harga hemat di www.ancol.com, Anda harus memasukkan kode unik sebelum memilih pembayaran. Kode unik itu bisa Anda dapatkan di seluruh media promosi Dufan, seperti iklan TV, iklan billboard, flayer, social media, dan iklan digital,” demikian bunyi promonya.

Selama bulan Agustus 2019 ini, pihak PT Pembangunan Jaya Ancol juga akan mengadakan beberapa acara besar, mulai dari peringatan Hari Raya Idul Adha sekaligus pembagian daging kurban, perayaan HUT RI ke-74, dan pagelaran musik Jakarta Melayu Festival ke-9. “Agustus ini juga bertepatan dengan HUT Dufan ke-34, di tanggal 30 Agustus 2019 akan digelar acara dan meriah, selain itu ada harga tiket menarik yang pembeliannya melalui website resmi ancol,” ungkap VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Agung Praptono, seperti dilansir Republika.

Loading...