Banyak Pilihan, Harga Sewa Villa di Tretes Dipatok Mulai Puluhan Ribu Rupiah Saja

Villa di Tretes - Tretes villaVilla di Tretes - Tretes villa

juga memiliki puncak yang menyerupai Bogor, Jawa Barat. pegunungan ini tepatnya berada di Tretes. Daerah yang berada di kaki Gunung Welirang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur ini mudah diakses dari Kota Surabaya maupun Malang. Tak heran jika banyak masyarakat Jatim yang kerap menjadikan Tretes sebagai destinasi liburannya. Terlebih karena banyak villa di Tretes dengan harga sewa yang relatif .

sewa villa di Tretes biasanya menggunakan kamaran layaknya di hotel-hotel atau full satu rumah lengkap dengan segala perabotannya. Kawasan Tretes memiliki banyak villa yang cukup terkenal seperti Villa Abu-Abu, Villa Kamaran Gendut, Villa Rea, Villa Dinah, Villa Senduro, dan masih banyak lainnya.

Harga sewa Villa Gendut untuk tipe kamaran dipatok mulai Rp 50 ribu per malam, kemudian Villa Dinah tarifnya mulai Rp 150 ribu per malam, Villa Abu-Abu mulai Rp 40 ribuan hingga Rp 150 ribuan per malam. Ada pula villa rumahan yang memasang biaya sewa mulai Rp 750 ribuan per malam lengkap dengan fasilitas memadai seperti area parkir yang luas, kolam renang pribadi, dan sebagainya.

Udara yang sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah menjadi alasan utama mengapa para begitu betah untuk berlibur ke Tretes bersama keluarga. Mayoritas juga mengaku lebih senang menyewa villa untuk beristirahat sembari menikmati sejuknya udara di Tretes karena harga sewa villa dinilai lebih murah dibandingkan menginap di hotel yang ada di Tretes.

“Saya sudah sering menginap di Villa sini mas, disamping harga nya murah lokasi Villa jauh dari jalan raya tanpa ada kebisingan sangat pas sekali untuk berlibur sekeluarga sambil memandangi pemandangan puncak pegunungan,” ungkap salah satu wisatawan bernama Sakri, seperti dilansir Sisidunia.

Tak hanya pemandangan pegunungannya saja yang indah, kawasan Tretes juga memiliki beragam objek wisata bernuansa alam seperti Air Terjun Kakek Bodo, Air Terjun Putuk Truno, Air Terjun Alap-Alap, hingga Air Terjun Kebo Glundung yang masing-masing memiliki keunikannya tersendiri.

Loading...