Banyak Dipakai untuk Kayu atau Jok, Harga Staples Tembak Besar Dijual Mulai Rp 68 Ribuan

Stapler Tembak - www.tokopedia.com

Sebagian selama ini mungkin hanya mengenal staples untuk keperluan menjepret kertas saja. Padahal masih banyak stapler lainnya dengan kegunaan yang berbeda-beda pula. Untuk staples yang berukuran lebih besar dan penggunaan berat biasanya memakai staples tembak atau gun tacker. Staples tembak ini biasanya kerap digunakan untuk membuat kerajinan tertentu pada material kayu, kain, atau kulit sintetis. staples tembak besar pun variatif, tergantung merek-nya.

Ada banyak merk staples tembak berukuran besar dengan bagus di pasaran, misalnya saja merek Krisbow, Kenmaster, Max, Kangaroo, Lippro, dan sebagainya. Staples tembak merek Krisbow ukuran 6-12 mm dengan fungsi 3 in 1 (untuk kabel, kertas, dan kayu) dengan harga Rp 177 ribu, kemudian merek Lippro harganya Rp 189.700, dan Kenmaster ukuran 4-14 mm Rp 68 ribuan.

Selain staples tembak, ada pula staples angin yang harganya juga tak jauh berbeda dari staples tembak biasa, yakni berkisar mulai dari Rp 150 ribuan di pasaran. Jika staples tembak biasa menggunakan tenaga penggunanya untuk menekan tuas, maka staples tembak angin menggunakan tenaga kompresor yang jauh lebih kuat. Staples tembak angin kerap digunakan untuk menstaple dinding, karpet, jok, furnitur, framing, kerajinan tangan, hingga box kayu.

“Staples tembak seringkali digunakan mempermudah berbagai pekerjaan. Bila Anda ingin melakukan pekerjaan dekorasi, ini sangat membantu dalam pemasangan kertas dekorasi, karpet, hingga wallpaper dinding. Bagi Anda yang ingin memasang jok pada kendaraan, ini bisa jadi solusi yang membantu Anda karena sangat praktis dan mudah digunakan,” ujar salah satu penjual staples tembak.

Saat ini produk staples tembak besar beserta isi staplesnya bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Biasanya staples tembak berukuran besar bukan hanya dapat dibeli di toko-toko alat tulis dan perlengkapan kantor saja, tetapi juga terkadang dijual di toko perkakas berat, dan juga banyak dijual secara di situs-situs e-commerce yang ada di Indonesia. Namun harga staples tembak besar yang dipatok setiap kemungkinan bisa berbeda-beda.

Loading...