Banyak Dipakai Pria Kaya, Harga Tas Bally Original Relatif Mahal

Tas Selempang Pria - tokopedia.com

Tas tidak hanya menjadi aksesoris yang dipakai oleh para , melainkan juga oleh kaum pria. Ada beragam merek tas yang cukup di dunia, salah satunya merek Bally. Ditawarkan dengan yang cukup menguras kantong untuk original, tas merek Bally hadir dalam berbagai dan telah menjadi para orang kaya di Indonesia.

Dikutip dari Vemale, Bally merupakan brand asal Swiss yang telah eksis di dunia sejak tahun 1851 silam. Perusahaan ini pertama kali meluncurkan produk sepatu untuk pria dan wanita yang diekspor ke berbagai di dunia, termasuk Argentina, Uruguay, dan Perancis. Kemudian, pada tahun 1976, Bally menambah koleksi jualan mereka dengan produk pakaian, tas, hingga aksesoris dari bahan lainnya.

Jika Anda menelusuri situs resmi Bally, ada beragam model tas yang telah diluncurkan untuk konsumen pria. Bally menyediakan tas model backpack, briefcase, clutches & portfolio, cross-body bag, laptop bag, messenger bag, tote, hingga weekend bag. Semua item, meski tampil dalam warna yang sederhana, umumnya dominasi hitam, namun tetap memancarkan kesan yang elegan.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak toko maupun situs jual beli yang menawarkan tas merek Bally yang mereka klaim sebagai produk asli atau original. Tas Bally model messenger bag berwarna hitam polos misalnya, sekarang dijual dengan harga Rp12 jutaan dan diklaim cocok untuk eksekutif muda yang fleksibel dengan light schedule yang membutuhkan tas simpel namun serbaguna.

Selain itu, ada juga tas Bally model selempang atau cross-body bag yang sekarang ditawarkan dengan harga Rp7.300.000. Diklaim original, tas ini memiliki warna dominan hitam dengan strip merah dan putih di salah satu sisi depan tas. Tas tersebut, selain cocok digunakan untuk bekerja, juga keren ketika Anda gunakan untuk bepergian santai bersama kerabat. Sementara, tas Bally model tabel sling warna hitam sekarang dijual dengan harga sekitar Rp9,4 jutaan.

Loading...