Banyak Dijual Online, Harga Lampu Belakang Mobil Grand Max Rp 1,5 Jutaan

Daihatsu Gran Max - www.jualo.comDaihatsu Gran Max - www.jualo.com

di Indonesia tidak hanya didominasi oleh saja, tetapi juga kebutuhan niaga layaknya Daihatsu Gran Max. Menariknya, Grand Max, baik yang berwujud pick up atau minivan cukup laris di pasaran dan menjadi andalan Astra Daihatsu di Indonesia. Tak hanya kemudahan dari segi pembelian, suku cadang dan biaya Gran Max pun relatif terjangkau.

Menurut Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal Ruslan, suku cadang yang mudah didapat dan biaya perawatan yang terjangkau menjadi salah satu nilai lebih dari Grand Max. “Dengan terbaik di kelasnya, mulai dari luas bak, AC sampai Power Steering, maka Gran Max, maka akan mampu memberikan kenyamanan untuk seluruh usaha,” ujar Herizal.

Herizal menambahkan, Gran Max memiliki daya angkut lebih besar serta ketahanan yang andal dan anti banjir. Bahkan Gran Max diklaim mampu melewati genangan banjir hingga setinggi 50 cm. Gran Max tersedia dalam 2 pilihan , yakni 1.300 cc dan 1.500 cc, mengusung teknologi DOHC 4 silinder segaris, dan bahan bakar berteknologi fuel injection (vvt-i) yang efisien. 1.300 cc tersebut diklaim dapat menyemburkan tenaga 88 PS dan dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Sementara itu varian mesin 1.500 cc diklaim dapat menghasilkan tenaga 97 PS. Bedanya, varian ini dilengkapi suspensi Mac Pherson strut untuk menunjang kenyamanan dan kestabilan mobil, per keong pada roda depan, dan Rigid-axle dengan per daun di bagian roda belakang. Di sektor pengereman dibekali cakram pada roda depan dan rem tromol di roda belakang.

Selain di bengkel-bengkel resmi Daihatsu, suku cadang Gran Max juga mudah ditemukan secara . Berdasarkan penelusuran di beberapa situs jual-beli yang ada di Indonesia, harga lampu belakang Grand Max dibanderol bervariasi, tergantung kualitasnya. Adapun lampu belakang atau stop lamp Grand Max Minibus kualitas KW seharga Rp 300 ribu per biji.

Namun untuk lampu belakang Daihatsu Gran Max Minibus kualitas original Astra harganya relatif lebih mahal, mencapai Rp 1,5 juta per biji. Jika hanya bagian mikanya saja yang rusak, sudah banyak pedagang yang menjual mika lampu belakang Grand Max dengan harga cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 340 ribuan saja satu set (kiri dan kanan).

Loading...