Bantu Samarkan Tanda-Tanda Penuaan, Harga Serum Anti-Aging Inez Dibanderol Rp 72 Ribuan

Serum Anti-Aging - skin.co.idSerum Anti-Aging - skin.co.id

Penuaan pada dasarnya menjadi hal yang wajar dialami oleh siapa saja seiring dengan bertambahnya usia. Namun bagi kalangan ternyata penuaan dianggap sebagai suatu masalah yang seharusnya bisa dicegah atau diperlambat. Oleh sebab itu yang memasuki usia 30 tahun ke atas biasanya mulai intens melakukan anti-aging atau anti penuaan agar kulit wajahnya senantiasa terlihat muda. tersebut biasanya diiringi dengan penggunaan sejumlah skincare seperti serum, cream wajah, dan sebagainya.

Lantas kapan sebenarnya umur yang tepat untuk menggunakan produk serum anti aging? Sebagian wanita beranggapan bahwa perawatan anti-aging harus dilakukan dari usia sedini mungkin. Padahal ternyata waktu yang tepat untuk memakai serum anti-aging adalah ketika menginjak usia 30 tahun ke atas. “Karena di usia ini, kerutan di wajah baru mulai terlihat sehingga usia ini dianggap lebih tepat menerima perawatan serum anti-aging,” demikian seperti dilansir Beautynesia.

Pemakaian serum anti-aging di usia 20-an yang sebagian besar masih belum menunjukkan tanda-tanda penuaan kabarnya justru berpotensi menimbulkan masalah pada kulit. “Di usia 30 tahunan elastisitas kulit wajah perempuan berkurang 0,5 persen setiap tahunnya. Data menunjukkan 4 dari 10 perempuan Indonesia bekerja dan beraktivitas di luar ruangan dengan paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari ini menyebabkan melanin berlebih akibat efek sinar UV, serta distribusi melasonit yang tidak merata. Oleh karena itu, pemilihan yang tepat adalah solusinya,” kata dermatologis, Dr. Melyawati Hermawan, seperti dilansir Koran Jakarta.

Produk serum anti-aging sendiri kini sudah semakin beragam, ada yang berasal dari dan ada pula yang merupakan produksi . Bagi yang ingin mulai mencegah tanda-tanda penuaan mungkin bisa mempertimbangkan menggunakan produk Anti Aging Serum merk Inez yang dengan sekitar Rp 72.500.

Produk ini diklaim memiliki bahan aktif Palmitoyl Oligopeptide & Palmitoyl Tetrapeptide-7, Apple Steamcell, Hyaluronic Acid, AHA, Witch Hazel Extract, Allantoine, dan Salicylic Acid yang membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus di wajah. Selain itu ada pula produk Inez 900 Anti Aging Emulsion (Emulsion Anti Rides) yang dijual sedikit lebih , yakni Rp 115 ribu. Hampir sama seperti serum anti-aging, produk ini diklaim membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat pertambahan usia.

Loading...