Bantu Membentuk Tubuh Ideal, Berikut Harga Susu L-Men Whey Protein

Pria Minum Susu - www.infobacan.comPria Minum Susu - www.infobacan.com

L-Men merupakan salah satu formula yang sangat di dalam negeri, terutama di kalangan kaum pria. Pasalnya, produk susu ini dipercaya mampu membantu kaum Adam untuk mendapatkan tubuh yang ideal karena telah mengandung whey . Di pasaran, susu L-Men whey saat ini ditawarkan dengan mulai puluhan ribu rupiah.

“Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, aktivitas fisik saja tidak cukup. Nutrisi yang masuk ke dalam tubuh pun harus diperhatikan dengan benar,” kata Albern Sultan, L-Men of The Year 2013. “Kalau ingin memiliki hidup yang sehat, mulailah dengan mengonsumsi yang sehat juga. Kalau saya, konsumsi dan susu tinggi protein seperti L-Men, memperbanyak sayuran, dan menghindari gorengan.”

Whey protein sendiri merupakan salah satu produk yang dihasilkan dari pembuatan keju yang berasal dari susu sapi. Produk ini dipercaya memiliki kandungan protein tinggi dan asam amino yang lengkap untuk membantu pembentukan otot secara optimal. “Whey protein sangat dianjurkan karena protein itu dapat langsung terserap dan digunakan oleh tubuh,” tulis L-Men dalam situs resminya.

Saat ini, sudah banyak produk susu L-Men yang telah didukung dengan whey protein. Susu L-Men Advanced Whey Protein misalnya, sekarang dengan harga mulai Rp105 ribuan untuk kemasan 250 gram dan mulai Rp149 ribuan untuk kemasan 500 gram. Sementara, produk L-Men Daily Whey Protein kemasan 250 gram ditawarkan dengan harga mulai Rp69 ribuan dan produk L-Men Gain Mass Whey Protein dengan harga mulai Rp69 ribuan untuk kemasan 225 gram.

“Dari waktu ke waktu, persepsi masyarakat tentang gambaran tubuh pria ideal terus mengalami perubahan. Sebelum abad ke-20, persepsi tubuh ideal identik dengan perut buncit yang juga menunjukkan status sosial yang mapan. Saat ini, definisi tersebut berubah 180 derajat,” papar Head of Marketing Communication dari L-Men, Angelique Dewi. “Karena itu, sejak 2001, L-Men mencoba mengajak pria Indonesia untuk mulai memerhatikan penampilan tubuhnya.”

Loading...