Bakal Diangkat ke Film, Harga Buku ‘Teman Tapi Menikah’ Rp55 Ribuan

harga Buku ‘Teman Tapi Menikah’

Novel ‘Teman Tapi Menikah’ merupakan salah satu karya fiksi yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Cetakan perdana karangan pasangan Ayudia Bing Slamet dengan sang suami, Muhammad Pradharna Budiarto (Ditto), tersebut langsung ludes di ketika dirilis Agustus 2016 lalu. Bahkan, yang dengan Rp55 ribuan itu juga bakal segera diangkat ke layar lebar.

“Penjualan novel ‘Teman Tapi Menikah’ (TTM) yang cukup sukses di pasaran menjadi pertimbangan utama kami untuk mengangkatnya ke layar lebar,” papar produser rumah produksi Falcon Pictures, Frederica. “Cerita dari novel ini juga sangat relevan dengan keadaan sekarang, persis seperti ‘My Stupid Boss’ yang sangat related.”

Frederica menambahkan, nantinya film yang akan mereka buat tentu berbeda dengan apa yang diperoleh para pembaca novel. Meski demikian, secara esensi, tidak bakal berubah, dengan penambahan unsur-unsur fiksi. “Saat ini, tim masih dalam tahap awal proses pengerjaan film TTM dan memikirkan aktor dan aktris yang bakal diajak bermain. Mungkin, proses produksi dimulai akhir tahun nanti,” sambung Frederica.

Novel dengan cover berwarna kuning itu menceritakan bagaimana pertemanan Ayudia dengan Ditto yang dimulai sejak tahun 2004 silam, ketika mereka berdua masih sama-sama duduk di bangku SMP. Selama itu, mereka tidak pernah berpacaran. Namun, pada awal tahun 2015, Ditto memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada cucu mendiang aktor Bing Slamet itu, dan akhirnya mereka resmi menikah pada tanggal 13 September di tahun yang sama.

Ketika pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2016, cetakan pertama yang berjumlah 3.500 eksemplar langsung ludes di pasaran. Minat yang tinggi akan novel ini juga tergambar dari jumlah peserta yang membeludak ketika dilakukan acara bedah buku TTM. “Novel ini menarik untuk dibaca lantaran sangat inspiratif dan juga asli,” ujar Latifa Nur Hayu, salah satu pembaca novel ini.

Loading...