Atasi Masalah Pada Rambut, Harga Minyak Kelapa Cem-ceman Mustika Ratu Rp28 Ribuan

Minyak Kelapa - (Sumber: well-beingsecrets.com)Minyak Kelapa - (Sumber: well-beingsecrets.com)

Selama ini kelapa identik dengan fungsinya untuk masak-memasak untuk menghasilkan masakan yang enak. Namun kelapa alami juga dapat difungsikan untuk perawatan tubuh. Beberapa produsen dibidang kecantikan, baik kulit maupun rambut sudah memanfaatkan kelapa ini. Misalnya, Mustika Ratu yang memanfaatkan kelapa dalam salah satu produknya, yakni Cem-ceman Mustika Ratu.

Dilansir dari resminya, Mustika Ratu Minyak Cem-ceman 175 ml ini dibuat dari minyak kelapa, diolah secara tradisional dengan bahan-bahan alami untuk merawat kilau rambut, membantu merawat kehitaman rambut dan merawat kekuatan akar rambut agar tidak mudah patah/rontok. Di sejumlah toko kosmetik dan kecantikan, serta swalayan lainnya, yang disebut-sebut baik untuk rambut ini dijual dengan harga Rp28 ribuan.

Minyak kelapa memang diklaim sebagai salah satu nutrisi alami terbaik untuk rambut, hal tersebut menyebabkannya terpopuler di dunia. Selain minyak kelapa yang terkandung di dalamnya, minyak urang-aring juga membantu dalam pertumbuhan rambut yang sehat dan memberikan rambut yang berkilau. Minyak kelapa, sangat efektif dalam mengurangi hilangnya protein yang dapat menyebabkan kualitas rambut menjadi tidak sehat.

Minyak kelapa memberikan manfaat kondisioner alami yang sangat baik dan membantu proses pertumbuhan kembali rambut yang rusak. Minyak kelapa memiliki kandungan protein penting yang diperlukan untuk rambut rusak dan pemulihan berbagai kerusakan rambut. Studi penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa memberikan perlindungan yang lebih baik untuk rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh kelelahan.

Produk buatan Mustika Ratu untuk rambut ini dianggap memiliki manfaat yang baik oleh konsumennya. “Perawatan rambut dengan rangkaian mustika ratu misalnya, mungkin bisa menjadi alternatif yang baik, selain harganya juga gampang didapat. Awal aku membeli produk ini dikarenakan problem rambut yaitu kasar dan agak frizzy,” tutur Meilinda Retha, dikutip dari blog pribadinya.

Minyak Cem-ceman Mustika Ratu terbuat dari beberapa jenis minyak seperti minyak kelapa sawit (elaeis Guineensis), kernel oil, minyak urang aring (eclipta prostrata) dan minyak kemiri (aleurites moluccana). Cara pakainya juga tergolong mudah, cukup digosokkan pada rambut dan kulit kepala satu jam sebelum keramas atau sebelum tidur.

Sebagai produk kecantikan dan perawatan tubuh yang terkenal, selain memproduksi Mustika Ratu Minyak Cem-ceman, terdapat juga beberapa rangkaian produk Mustika Ratu yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan rambut, yakni Shampoo Daun Landep Mustika Ratu, Ramuan Penyubur Rambut Mustika Ratu, Hari Mask Cem-ceman, Bilasan Santan, Shampoo Daun Waru, Shampoo Teh Hijau, Shampoo Merang, dan Shampoo Bayam.

Loading...