Artistry, Brand Bisnis Amway Bidang Kecantikan, Luncurkan Serum Baru

Artistry Amway - (Sumber: artistry.eu)Artistry Amway - (Sumber: artistry.eu)

Amway merupakan satu dari sekian banyak yang ada. ini telah ditekuni banyak orang dari berbagai negara, terutama di . Bagi sebagian orang, berbisnis itu hal yang menyenangkan.

Bisnis Amway merupakan bisnis yang bergerak dalam bidang pemasaran berjenjang atau network marketing. yang dipasarkan antara lain , kesehatan, kebugaran, peralatan rumah tangga, dan pertanian.

Untuk profil perusahaannya, Amway didirikan pada tahun 1959 oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel di Ada, Michigan, Amerika Serikat. Rich DeVos dan Jay Van Andel sudah bekerjasama merintis sejak mereka masih remaja.

Amway telah berkembang di lebih dari 80 negara. Hak distribusi produk-produk Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi pada bulan Juli 1992.

Baru-baru ini, bisnis Amway dalam bidang kecantikan mengeluarkan serum perawatan wajah yang baru. Training Manager Amway Malaysia, Noor Juma’atun mengatakan bahwa untuk mengatasi masalah kulit kusam dan tampak tua karena paparan sinar matahari, Amway mengeluarkan produk serum sebagai solusinya.

Artistry, brand perawatan kulit di bawah Amway, memperkenalkan Advanced Ideal Radiance yang memanfaatkan ekstrak bunga Star Lily dan pengembangan teknologi pencerah kulit AA2G. Produk terbaru Amway ini merupakan reformasi dari rangkaian pencerah kulit sebelumnya, Ideal Radiance.

Menurut Noor, produk tersebut merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang terdiri dari enam jenis perawatan pencerah kulit, berbahan aktif berupa kombinasi beberapa tanaman khas dan teknologi pencerah kulit.

Artistry Pillar of Discovery (Discovery, Imagination & Invention) bertujuan mencari -bahan berkhasiat dan bermanfaat dari alam menemukan khasiat bunga Star Lily, tanaman asli daerah pantai di utara Yunani.

Tumbuhan yang aktif di malam hari ini membuat ilmuwan Artistry kagum akan kemampuannya menjaga kilau putih beningnya, meskipun tumbuh di lingkungan yang keras dan mengalami terpaan air asin, angin kencang serta paparan sinar UV yang ekstrem.

Riset yang dilakukan secara insentif berhasil mengungkap rahasia dari bunga Star Lily yang di siang hari bunganya menguncup dan memantulkan sinar UV, tetap mampu mempertahankan pigmentasi putih beningnya, berbeda dengan bunga lain yang menyerap sinar matahari untuk membentuk warna.

Di malam hari, bunga Star Lily mekar sempurna, menampilkan kekuatan pencerahnya yang putih berkilau. Produk ini menggabungkan kekuatan pencerah dari bunga Star Lily dengan bunga English Daisy dan Evening Primrose, maka itu terjadi percepatan perbaikan bercak dan perubahan warna kulit.

Head of Marketing Amway Indonesia, Dharmaparayana Sthirabudhi menjelaskan bahwa rangkaian produk perawatan Artistry Ideal Radiance memberikan perawatan menyeluruh untuk mencerahkan kulit wajah.

Produk Artistry ini diklaim sebagai pencerah mutakhir yang membantu menenangkan dan meneduhkan kulit, menyamarkan perbedaan warna kulit serta memberikan kelembapan serta melindungi kulit dari faktor penyebab munculnya bercak gelap.

Loading...