Alternatif Pengganti Kue Ulang Tahun, Harga Brownies Amanda Mulai Rp39 Ribuan

Harga, kue, ulang, tahun, cake, brownies, Amanda, kuliner, Bandung, original, aneka, rasa, varian, tiramisu, marble, cheese, cream, cabang, outlet, toko, supermarket, mall, brand, merek, dijualSalah satu varian brownies Amanda (instagram: @amandabrownies)

, atau kue memang sudah menjadi bagian dari setiap perayaan, atau sebagai bentuk ungkapan suka cita menyambut sebuah momen. pasti akan selalu ada saat perayaan ulang tahun atau hari raya. Di Indonesia, sangat besar. Setiap ulang tahun, pasti orang Indonesia beli untuk tiup lilin. Bahkan, Lebaran pun juga ada . Setiap Tahun Baru dan Natal juga pasti ada .

Anda tentu sudah tidak asing dengan salah satu outlet kue brownies yang cukup populer, Amanda. Siapa yang tak kenal dengan si manis nan legit yang satu ini, khas Bandung yang memiliki kualitas produk yang tinggi dan pelayanan terbaik ini kini sedang menjajal untuk menjadi khas Nusantara

“Setiap orang pasti mengira nama Amanda diambil dari nama seseorang yang berperan penting di dalam perusahaan ini. Tapi siapa mengira bahwasannya Amanda adalah sebuah singkatan yang menerangkan sebuah doa serta harapan yang mulia. Amanda, yaitu Anak MANtu DAmai,” demikian tertulis di laman resmi Amanda.

Dimulai dari tahun 2000an, Amanda Brownies mulai mengepakkan sayapnya dalam bidang bisnis kuliner khususnya di Kota Bandung, Amanda mulai mematenkan komposisi, dan nama . Satu tahun berlalu, sang pemilik membuka outlet pertama yaitu di depan ruko metro Jalan Soekarno Hatta

Dari tahun ke tahun perjalanan karier Amanda sangat pesat, sesampainya di tahun 2005 Amanda berhasil membuka beberapa outlet cabang di beberapa daerah di Kota Bandung dan mendirikan kantor pusat serta pabrik di daerah Rancabolang Bandung. Dilanjutkan pada tahun 2006 – 2008 Amanda telah mengantongi hak cipta merek, toko & restoran.

Hingga saat ini, Amanda telah menjajal kota-kota besar di Indonesia. Dengan inovasi kreatif dan inovatif, Amanda memiliki 32 produk yang bervariasi mulai dari brownies hingga pastry yang akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Dengan desain outlet yang , higienis, dan mutu terjamin, membuat usaha brownies kukus amanda ini berkembang pesat dan jadi idola pecinta brownies. Tidak jarang kita menemukan outlet kecil di depan supermarket, di dalam mall, dan bahkan beberapa ada yang hanya dititipkan di toko kue.

Beberapa orang yang bosan dengan sajian kue tart yang khas dengan perayaan ulang tahun juga menggantinya dengan brownies aneka rasa dari Amanda ini. tiap produk brownies Amanda tentu sangat beragam tergantung rasa yang dipilih. Misalnya untuk brownies original seharga Rp39 ribuan, rasa tiramisu marble ditawarkan dengan harga Rp45 ribuan, hingga varian rasa cheese cream dibanderol dengan harga Rp65 ribuan. Dengan harga yang cukup terjangkau, brownies Amanda memiliki banyak dan kombinasi rasa yang .

Loading...