Alat Ukur Suhu dan Kelembapan Udara, Berapa Harga Lutron GCH-2018?

Lutron GCH-2018 - www.tokopedia.comLutron GCH-2018 - www.tokopedia.com

pengukur suhu atau temperatur dan kelembapan udara sangat membantu manusia dalam memahami untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Saat ini, tidak sulit menemukan alat yang ditujukan untuk kebutuhan demikian. Namun, jika Anda mencari alat yang multifungsi, mungkin Lutron GCH-2018 yang dengan mulai Rp4,5 jutaan bisa menjadi opsi yang menarik.

Lutron GCH-2018 merupakan alat ukur suhu multifungsi digital yang diproduksi oleh Lutron, sebuah perusahaan elektronik asal Taiwan. Tidak hanya dapat digunakan sebagai alat mengukur suhu, produk ini juga dapat dipakai untuk mengukur kelembapan udara (humidity) serta kadar karbondioksida (CO2) di dalam udara.

Salah satu situs jual beli menerangkan, Lutron GCH-2018 telah dilengkapi dengan beragam fitur, seperti metode NDIR untuk pengukuran CO2 dan tersedia untuk operasi jangka panjang. Selain itu, alat ini juga memiliki pengulangan dan akurasi yang tinggi dan dua probe (satu untuk pengukuran CO2 atau temperatur, dan lainnya untuk pengukuran kelembapan titik awal) yang diletakkan terpisah sehingga mudah dalam hal pengoperasian dan nyaman untuk pengukuran jarak jauh.

pengukuran CO2 dilengkapi dengan setting alarm, sedangkan pengukuran kelembapan udara memiliki waktu respon yang cepat,” demikian ulasan situs tersebut. “Alat ini juga dilengkapi dengan layar LCD S-TN berukuran besar, dengan kontras tinggi, sehingga mudah dibaca, serta rekaman pembacaan maksimum dan minimum dengan recall.”

Fitur menarik lainnya dari Lutron GCH-2018 adalah memiliki data tahan fungsi untuk membekukan nilai yang diinginkan pada layar, antarmuka RS232 atau USB untuk menghubungkan perangkat dengan komputer atau , sirkuit mikroprosesor yang memastikan akurasi maksimum dan menyediakan fungsi , dan punya fitur mati otomatis untuk menghemat masa pakai baterai. Dengan yang kecil, alat ini menjadi mudah dibawa ke mana saja, selain gampang dalam hal pengoperasian.

Anda bisa mendapatkan produk baru alat Lutron GCH-2018 di berbagai toko elektronik maupun situs jual beli online. Salah satu situs jual beli online memasarkan alat ini di kisaran harga Rp4,5 juta sampai dengan Rp4,85 jutaan, sedangkan situs jual beli lainnya mematok harga Rp6,6 jutaan, namun ada juga yang menjualnya dengan harga Rp9,3 jutaan.

Loading...