Adakan Travel Fair, Harga Kamar Club Med Bali Promo Sampai Hari Ini Saja!

Club Med Travel Fair 2018 diselenggarakan di Mal Central Park, Jakarta daeri 9-12 Agustus 2018 - kompas.com

Club Med Bali adalah sebuah yang terletak di alamat Lot No. 6 Nusa Dua, Bali, Indonesia. Penginapan satu ini menyediakan 393 unit yang mengedepankan gaya arsitektur khas Bali. Club Med Bali juga dilengkapi beberapa tipe , antara lain Club, Deluxe, dan Suite Room. kamar di Club Med Bali dipatok bervariasi, tergantung kapan tanggal check in, berapa lama menginap, dan tipe kamar yang dipilih. Di asli Club Med Bali, harga kamar untuk tinggal 2 malam mulai Rp 4,4 jutaan per orang.

Club Med Resort juga saat ini mengadakan acara bertajuk Club Med, Japan Airlines & HSBC Fair bekerjasama dengan Japan Airlines dan HSBC pada tanggal 9-12 Agustus 2018 di Central Park Mall, Jakarta. Dalam pameran itu menawarkan berbagai pilihan liburan dengan harga menarik ke sejumlah seperti Jepang dan Maladewa.

Selain itu, Club’ Med juga menyediakan promo menginap di beberapa resort yang ada di Indonesia seperti Club Med Bali dan Club Med Bintan. Adapun untuk atau harga promo sewa kamar untuk menginap di Club Med Bali dibanderol mulai Rp 1.791.000, kemudian Club Med Bintan mulai Rp 2.276.000, Club Med Kami Maldives mulai Rp 3.406.000, dan Club Med Finolhu Maldives Rp 7.821.000.

Bahkan tersedia pula promo liburan ke Jepang dengan harga spesial Rp 8.999.000 untuk menginap di Hotel Club Med Tomamu, Hokkaido saat panas selama 3 hari 2 malam untuk 1 orang (1 kamar 2 orang) dan 1 tiket Jakarta Sapporo PP kelas ekonomi Japan Airlines. Sedangkan pada liburan dingin terdapat promo traveling package Rp 11.399.000 untuk menginap di resort yang sama selama 3 hari 2 malam juga.

“Semua kita sudah kita siapkan, mulai dari makanan, minuman sepanjang hari, aktivitas olahraga untuk liburan musim panas dan dingin termasuk kegiatan bermain ski, pertunjukan dan malam. Para tamu akan menikmati waktu berkualitas karena semuanya telah tersedia dengan baik,” ujar Marketing Club’ Med Indonesia, Melly Dentinarahmi, Kamis (9/8/2018), seperti dilansir Sindonews.

Loading...