Adakan Promo Khusus Imlek 2019, Berapa Harga Tiket SnowBay Waterpark TMII?

SnowBay Waterpark TMII - explorewisata.comSnowBay Waterpark TMII - explorewisata.com

Mengisi momen liburan memang lebih seru jika dihabiskan bersama rekan-rekan terdekat atau , apalagi bila diisi dengan bermain air di waterpark yang seru seperti SnowBay Waterpark Taman Mini Indah (TMII). Apalagi menjelang momen perayaan Imlek pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang, pihak SnowBay menawarkan masuk untuk para pengunjung shio babi. Wah, asyik kan?

Pada hari biasa atau weekday (Senin-Jumat), harga tiket masuk SnowBay Waterpark Rp 140 ribu per orang, sedangkan pada saat weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur harga tiketnya sedikit lebih mahal, yakni Rp 180 ribu per orang. Tetapi khusus pemilik shio babi yang lahir pada tahun 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019 bisa masuk SnowBay secara gratis.

“Untuk memeriahkan perayaan Lunar New Year 2019, di mana tahun ini adalah tahun Babi, kita (SnowBay) akan memberikan tawaran menarik untuk mereka yang memiliki Shio Babi. Syaratnya cukup mudah. Mereka yang ber-Shio Babi hanya harus mengajak dua orang pendamping untuk ikut berenang di SnowBay,” kata Deral Putra Wardana, Event and Promotion SnowBay Waterpark, Selasa (15/1), seperti dilansir Kompas.

Nah, nantinya 2 orang pendamping tersebut juga berhak memperoleh diskon atau potongan harga tiket sebesar 50%. “Jadi, untuk Shio Babi gratis. Sedangkan untuk dua pendampingnya mereka dapat diskon 50%. Artinya mereka hanya bayar Rp 70.000 di weekdays atau Rp 90.000 di weekend,” sambung Deral.

Dalam perayaan Imlek 2019 di SnowBay yang bertajuk Fantastic Lunar Year Special Promo from SnowBay Waterpark, Year Of The Pig And Get FREE ENTRY for Shio Babi ini, para pengunjung pun bisa menikmati sejumlah acara menarik yang diselenggarakan seperti games Pillow Warrior di kolam The Cruise, Giant Ball, Crazy Ball, Spider Walk di Wave Pool, dan Snow Fun Party. Ada pula untuk anak-anak seperti Puzzle ‘I Love SnowBay’, Estafet Ball, dan Cup of SnowBay.

“Selain bisa menikmati wahana di kolam renang, pengunjung juga akan dihibur dengan acara yang seru. Tidak hanya itu saja, tapi pengunjung juga berkesempatan besar mendapat hadiah. Seperti tiket free pass SnowBay dan masih banyak lagi,” pungkas Deral.

Loading...