Ada Varian untuk Bayi dengan Alergi, Berapa Harga Susu Morinaga 6-12 Bulan?

Harga Susu Morinaga 6-12 Bulan

Morinaga merupakan salah satu susu formula untuk anak yang cukup populer di Indonesia. Ada beragam susu formula yang telah dibuat ini, terutama untuk usia enam bulan sampai 12 bulan, baik untuk normal maupun mereka yang memiliki alergi. Beberapa produk Morinaga di antaranya Chil Mil Regular, Chil Mil Soya, hingga Chil Mil P-HP, yang dengan harga mulai puluhan ribu rupiah.

Produk Chil Mil Regular misalnya, merupakan susu formula lanjutan untuk bayi berumur 6 bulan sampai 12 bulan, yang diklaim telah mengandung berbagai nutrisi dan gizi penting seperti DHA & AA, kalsium, laktoferin, dan kolin untuk tumbuh kembang bayi. Susu yang dijual dengan harga mulai Rp75 ribuan untuk kemasan 400 gram itu dikatakan memiliki keunggulan brain care dan body defense.

Selain produk reguler, susu formula Chil Mil Morinaga juga hadir dalam Chil Mil Soya. Sesuai namanya, susu formula ini diperuntukkan bayi yang berusia enam bulan sampai 12 bulan yang alergi terhadap susu sapi dan laktosa. Susu formula dengan dasar isolat protein ini dijual dengan harga mulai Rp165 ribuan untuk kemasan kaleng 600 gram.

Di samping itu, perusahaan juga menyediakan produk susu formula lainnya, yaitu Chil Mil Platinum. Diperuntukkan bayi berusia enam sampai 12 bulan, produk ini merupakan susu formula lanjutan yang dikatakan memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dan sesuai dengan pertumbuhan bayi. Di , susu Morinaga Chil Mil Platinum kemasan 800 gram sekarang dijual dengan harga mulai Rp235.000.

Sementara, bagi bayi enam bulan sampai 12 bulan yang memiliki alergi, Morinaga menghadirkan produk Chil Mil P-HP. Produk ini dikatakan mengandung protein susu sapi yang telah diolah secara enzimatik sehingga lebih mudah dicerna dan mengurangi reaksi hiper-sensitivitas sehingga dapat mengurangi risiko alergi. Harga Chil Mil P-HP kemasan 800 gram saat ini sekitar Rp258 ribuan.

Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai alergi, Morinaga juga sempat mengadakan ‘Platinum Kids Olympics’ beberapa waktu lalu. Melalui ini, masyarakat diharapkan bisa lebih memahami bagaimana cara mengindikasi dan menindak alergi yang dialami si kecil. “Morinaga berharap produk yang disediakan dapat menjadi jawaban bagi anak-anak yang memiliki masalah alergi,” ujar Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals, Helly Oktaviana.

Loading...