Ada Beragam Pilihan, Ini Harga Susu Formula Enfamil 0-6 Bulan

Susu - www.vitamilku.comSusu - www.vitamilku.com

ASI (air ) merupakan yang sangat disarankan untuk diberikan pada , terutama mereka yang baru berusia 0-6 bulan. Namun, karena beragam alasan, banyak ibu yang terpaksa tidak bisa memberikan ASI eksklusif kepada hati mereka. Sebagai solusi, sekarang banyak formula yang dijual di , salah satunya Enfamil, dengan harga di kisaran ratusan ribu .

Produk susu buatan Mead Johnson ini telah dikembangkan sejak bertahun-tahun silam. Karena itu, tidak mengherankan jika ada banyak susu yang ditawarkan oleh Enfamil. Nah, untuk bayi berusia 0 sampai 6 bulan, sudah tersedia produk seperti Enfamil A+, Enfamil A+ Gentle Care, hingga Enfamil A+ PF yang ditujukan khusus bayi lahir prematur.

Enfamil A+ merupakan susu formula yang ditujukan untuk bayi berusia 0-6 bulan sebagai makanan pendamping. Produk ini diklaim telah mengandung Kolin, Omega 3 dan 6, serta zat besi yang berguna mendukung tumbuh kembang bayi. Di pasaran, produk dengan kemasan kardus 400 gram sekarang dijual dengan harga Rp155 ribuan, sedangkan kemasan 800 gram ditawarkan Rp308 ribuan, dan kemasan 1.800 gram dipasarkan Rp641 ribuan.

Untuk Enfamil A+ Gentle Care, sebenarnya merupakan susu formula yang ditujukan untuk bayi berusia 0 sampai 12 bulan. Susu ini dikatakan telah didukung dengan kadar DHA 17 mg/100 kkal dan ARA 34 mg/100 kkal yang terbukti klinis mendukung perkembangan otak dan sistem imun bayi. Tersedia bebas di banyak , kemasan 400 gram susu ini sekarang dijual dengan harga sekitar Rp161 ribuan, sedangkan kemasan 900 gram dilepas Rp354 ribuan.

Sementara, varian Enfamil A+ PF, seperti dijelaskan sebelumnya, adalah susu formula yang ditujukan untuk memenuhi nutrisi bayi yang lahir prematur. Selain protein dan vitamin D yang tinggi, susu ini juga disebutkan mengandung kadar DHA & ARA, serta MCT Oil 40% yang memudahkan penyerapan dan pencernaan lemak. Di salah satu situs jual beli online, Enfamil A+ PF kemasan 400 gram sekarang dijual dengan harga Rp197 ribuan.

Loading...