Warna Natural & Harga Terjangkau, Lipstik Sariayu Borneo B-01 Disukai Konsumen

Lipstik - mudanews.com

Sariayu selalu berupaya untuk mengusung tren make-up yang berbeda dari tahun ke tahun. Langkah Sariayu Martha Tilaar ini dilakukan untuk memberi kesegaran dan tampilan baru pada para . Tahun 2014 lalu tren make-up barunya, Borneo menjadi tren yang hingga kini masih disukai oleh sebagian besar Indonesia. Dalam tren warna Borneo 2014, Sariayu meluncurkan beragam mulai dari eyeshadow hingga lipstik dengan yang cukup terjangkau.

“Seperti namanya, tren warna ini terinspirasi dari . Pulau ini bukanlah yang pertama kalinya diangkat untuk color tren Sariayu,” kata Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Sariayu Martha Tilaar beberapa waktu lalu, seperti dilansir Kompas.

Pulau Kalimantan sendiri kabarnya sudah beberapa kali menjadi inspirasi Sariayu dalam menciptakan terbaru. “Kali ini kami meluncurkan tiga , Borneo 1-3 yang terinspirasi dari bunga anggrek langka dari Kalimantan, Coelogyne marthae S.E.C sierra, manik Banuaka, dan tikar Bidai,” papar Wulan.

Lipstick Sariayu Borneo sendiri disebut-sebut tersedia dalam pilihan warna. Namun dari sekian banyak warna yang ditawarkan, warna B-01 (orange red), B-02 (red), B-03 (shocking pink), dan B-04 (nude brown) menjadi shades warna yang cukup banyak peminatnya. Harga lipstik Sariayu Borneo ini dengan harga berkisar antara Rp 50.500 hingga Rp 52.800 di pasaran.

Dari segi kemasan, tentu saja produk lipstik Sariayu Borneo mengusung kemasan yang unik dan cantik dengan mengedepankan grafis khas kalimantan di bagian kemasan luasnya. Lipstik ini dibalut botol bening yang menggambarkan anggrek dipadukan dengan tikar khas Kalimantan. Kemudian di bagian ujung lipstik juga dicetak emboss dengan yang menjadikan tampilan lipstik ini cukup unik.

Beberapa konsumen yang pernah mencoba lipstik Sariayu Borneo ini mengaku suka dengan tekstur dan hasil setelah lipstik ini dipulas. “Tekstur lipstik ini creamy, dengan hasil yang creamy juga. Nggak ada pearl dan nggak bikin kering. Jatuhnya di bibir berasa lembut banget tapi nggak lengket. Cocok deh buat dipakai sehari-hari. Kalau soal pigmentasi standar sih, aku butuh 2 kali oles supaya seluruh permukaan bibir tertutup sempurna,” demikian bunyi review dari salah seorang beauty blogger bernama Esy Syamsiah.

Loading...