Usung Teknologi Glasur Asal Eropa, Genteng Keramik M Class Dijual Mulai Harga Rp 9 Ribuan

Genteng Keramik M Class - blogharga.xyz

seperti genteng dan semacamnya memang tak boleh sembarangan. Selain berfungsi untuk faktor estetika, genteng juga berguna untuk jangka panjang. Untuk memenuhi akan genteng yang berkualitas, PT M-Class Industry pun tahun 2015 lalu meluncurkan genteng keramik M-Class yang mengusung genteng ber-glasur asal Eropa. Genteng keramik M Class sendiri dengan bervariasi tergantung dari variannya.

“Kami mengerjakan badan genteng supaya lebih halus dengan pengembangan baru dan teknologi terbaru,” tutur General Manager PT M-Class Industry, Juliani Kurniawan, seperti dilansir Kompas.

Menurut Juliani, tampilan genteng keramik M-Class kini lebih berkelas dan menarik. Selain itu, genteng M Class memiliki bobot yang diklaim lebih ringan dan cocok dipasang pada baja ringan. Dengan adanya teknologi interlock system, pelapis atap ini disebut-sebut mampu menahan air agar tidak bocor atau masuk ke dalam rumah. “Jadi nanti kalau dilihat kasat mata, genteng itu lebih cantik. Para customer pasti lebih suka,” ungkapnya.

Dengan ukuran panjang genteng 32,4 cm dan lebar 31,1 cm, setidaknya membutuhkan sekitar 13,6 pcs untuk melapisi atap per meter persegi (m2). Genteng keramik M Class terdiri dari 3 tipe, yakni Flatten, Matte Series, dan Glossy Series. Selain diklaim anti bocor dan tahan retak, genteng M-Class diklaim memiliki warna yang lebih tama karena diproses pada saat pembakaran keramik dan tak perlu pengecatan ulang.

Harga genteng keramik M Class biasanya dijual pada kisaran Rp 9.000 hingga Rp 16 ribuan per biji (pcs), sedangkan untuk tipe genteng M Class Mahogany biasanya dibanderol sekitar Rp 9.800 per buah. Selain genteng keramik, M Class juga menjual genteng kaca yang dihargai Rp 35-40 ribuan per biji. Tak hanya genteng, ada pula bagian lain seperti nok, lisplang kiri dan kanan, ujung jurai, exhaust tiles, hingga genteng untuk penangkal petir.

Produk genteng keramik M Class bisa dibeli dengan mudah di toko-toko bangunan atau bisa juga dipesan secara online melalui situs-situs jual beli online yang ada di Indonesia. Akan tetapi perlu diingat bahwa harga yang berlaku di setiap tempat kemungkinan bisa berbeda-beda.

Loading...