Usung Material Berkualitas, Harga Tang Rivet Krisbow Dibanderol Rp 127 Ribuan

Tang Rivet Krisbow - www.bukalapak.comTang Rivet Krisbow - www.bukalapak.com

Sebagian besar masyarakat mungkin sudah tak asing lagi dengan brand Krisbow. Merek perkakas satu ini biasanya di Ace Hardware dan menawarkan cakupan yang cukup luas, mulai dari , alat pertukangan, hingga alat kebersihan. PT Kawan Lama Sejahtera selaku pemilik merek produk Krisbow pun mengaku berupaya untuk terus mengembangkan brand Krisbow, baik di produk , hingga alat kebersihan dan produk umum lainnya.

Menurut Henry Louis Budisusetija, Associate Director PT Kawan Lama Sejahtera, merk Krisbow memang terus dikembangkan oleh perusahaan karena memiliki pasar yang cukup besar dan kontribusi terhadap pun cukup baik. “Memang kalau kita lihat marketnya selalu ada, ada orang yang memang cari barang yang sangat tetapi kualitasnya baik. Yang penting bagi Kawan Lama memberikan product range dan pilihan yang cukup,” jelas Henry pada Kontan.

Kawan Lama berupaya memperlebar brand Krisbow ke segmen yang lebih luas, dari kebutuhan rumah tangga hingga . Bahkan Krisbow juga telah menggarap segmen alat cleaning, hand gloves, perkakas, dan sejumlah produk yang lain. “Permintaannya bagus sekali karena kalau tidak bagus tentu saja tidak akan bertahan,” beber Henry.

Ia menambahkan, dibandingkan merek-merek lainnya yang dimiliki oleh perusahaan, Krisbow termasuk merek yang kontribusinya cukup baik. “Kontribusi Krisbow cukup signifikan karena demand di market. Kan market Indonesia besar sekali itu yang tadi kami berikan pelanggan banyak sekali pilihan (selain Krisbow),” ujarnya.

Krisbow memiliki produk hand riveter alias tang rivet set ukuran 2.4-4.8 MM seri 10029917 yang dijual dengan cukup terjangkau, yaitu Rp 127.160. Setiap produk tang rivet Krisbow ini sudah termasuk dengan rivet diameter 2.4, 3.2, 4, dan 4.8 mm. Tang rivet Krisbow 10029917 memiliki spesifikasi dimensi 400 x 120 x 30 mm dengan bobot 300 gram, menggunakan material baja, dan dilengkapi dengan handle atau pegangan dari bahan karet yang nyaman digenggam.

“Tak hanya digunakan untuk paku keling, tang ini juga punya desain khusus yang memudahkan pemakaiannya. Siap digunakan untuk berbagai keperluan, seperti memasang atap asbes dan lain sebagainya. Tersedia dalam ukuran 25,5 cm untuk memasang paku keling dari ukuran 2,4 hingga 4,8 mm,” demikian seperti dilansir Merdeka.

Loading...