Usung Desain & Fitur Menakjubkan, Ini Daftar Harga Mobil Lamborghini Aventador LP700 4

Daftar Harga Mobil Lamborghini Aventador LP700 4

-mobil keluaran Lamborghini biasanya dijual dengan selangit. Meskipun harganya bisa mencapai miliaran rupiah, deretan koleksi Lamborghini seperti Aventador LP700 4, Huracan, Gallardo, hingga Murcielago memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Di Indonesia bahkan nama-nama terkenal seperti artis Raffi Ahmad, Syahrini, hingga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memiliki koleksi mobil Lamborghini kebanggaan masing-masing.

Sebagai , Lamborghini Aventador Lp720-4 50th Anniversario Edition 2014 kondisi baru dijual dengan harga sekitar Rp 16,5 miliar, kemudian Lamborghini Aventador Lp 700-4 Arancio Argos tahun 2013 harga barunya Rp 11,25 miliar, dan Lamborghini Aventador Lp700-4 AT Tahun 2012 Automatic kondisi bekas (second) harganya relatif ‘murah’, sekitar Rp 6,95 miliar.

Tahun 2013 lalu Indonesia sempat diramaikan dengan kehadiran supercar Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster. Mobil besutan pabrikan asal Italia ini dijual dengan harga sekitar Rp 10 miliaran ketika pertama kali dirilis. “Harganya Rp 10 miliar off the road,” ujar Public Relations Lamborghini Jakarta Rania Shamlan, seperti dilansir Detik.

Karena statusnya kala itu masih off the road, harga saat mengaspal di Indonesia tentunya lebih mahal lagi. Dari segi , Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster menggunakan atap yang dapat ditutup, selain itu mobil juga memakai geometri baru dari atap hingga ke bagian kap .

Bagian bodi dan atap dari Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster memakai material serat karbon yang dilengkapi sejumlah seperti RTM dan Forged Composite. Mobil sport keren ini mengusung mesin 6.5 liter V12 yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 700 tenaga kuda yang disalurkan melalui gearbox ISR 7 speed dan suspensi push rod.

Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster disebut-sebut dapat melaju dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 3 detik saja. Sedangkan maksimumnya bisa mencapai angka 350 km per jam. Jika tertarik untuk memilikinya, para pengguna tentunya wajib memperhitungkan pula pajak kendaraan per tahun yang kabarnya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Bagaimana? Masih bercita-cita untuk memilikinya?

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top