Usung Ciri Khas Budaya Indonesia, Ini Harga Sewa Cottage Putri Duyung Ancol

Cottage Putri Duyung Ancol - www.catatansigoiq.comCottage Putri Duyung Ancol - www.catatansigoiq.com

Taman Impian Jaya Ancol, Utara memang memiliki sarana yang komplit untuk dijadikan tempat bagi Ibukota. Tak hanya tempat hiburan, di Ancol juga sudah dilengkapi sarana akomodasi yang dinamakan Cottage Putri Duyung Ancol. yang dibangun di atas seluas 7 hektare ini menawarkan dengan suasana pantai yang unik dan indah. Harga yang ditawarkan di Putri Duyung Ancol pun bervariasi, mulai Rp 698 ribu per malam.

“Jadi kami itu penginapan bagi yang viewnya langsung menghadap ke laut. Selain itu, dengan destinasi berada di Jakarta membuat Putri Duyung menjadi wisata terdekat bagi warga Jakarta khususnya yang malas jauh-jauh,” ujar General Manager Putri Duyung Ancol, Richie Ardi Putra bulan Desember 2017 lalu, seperti dilansir Infonitas.

Di Putri Duyung Ancol tersedia beberapa tipe kamar, yakni Superior Room, Deluxe Room, dan Family Suite Room. Rate atau menginap di Superior Room Only dipatok Rp 698 ribu per malam, Deluxe Room Only Rp 841.500, dan Family Suite Room Only Rp 1.455.300 per malam. Jika memilih kamar dengan sarapan, maka harga kamar dipatok lebih mahal antara Rp 200-300 ribuan dari harga Room Only. Tiap kamar sudah dilengkapi TV kabel, hair dryer, kulkas, dan shower.

Akomodasi yang masih berada di kawasan Ancol ini menyediakan 7 tipe cottage dengan kapasitas 2-6 orang. Bentuk cottage yang ada di Putri Duyung Ancol pun cukup unik karena mengedepankan ciri khas kebudayaan Indonesia, misalnya dari suku Sasak dan Rumah Hanoi asal Papua. “Selain itu, kami juga menyediakan cottage berbentuk kapal yang pemandangannya langsung ke laut. Jadi, pengunjung dapat merasakan sensasi menginap di atas kapal,” ungkap Richie.

Walaupun nuansanya serba modern, Putri Duyung Ancol tak ingin meninggalkan kesan klasik pada interior dan eksteriornya. Apalagi lokasi Putri Duyung Ancol juga dinilai sangat strategis. “Sehingga, penghuni tamu tidak perlu jauh bila ingin ke Dufan, Seaworld, atau Ecopark. Kami juga punya jogging track dan bike route mengitari Putri Duyung,” tandas Richie. Tak hanya cottage, di Putri Duyung juga terdapat meeting room indoor dan outdoor yang bisa disewa untuk acara tertentu seperti wedding.

Loading...