Untuk Rambut Rapuh, Harga Shampoo Pantene Total Damage 10 Ukuran 340ml Turun Harga

Shampoo - solo.tribunnews.comShampoo - solo.tribunnews.com

Selama 70 tahun, dengan formula Pro- Pantene diklaim dapat memperkuat bagian rambut paling lemah supaya Anda dapat memiliki rambut yang lebih panjang dan lebih kuat dari akar hingga ujungnya. Hal itulah yang membuat Pantene berusaha untuk terus memberikan terbaik bagi konsumennya. Dengan produknya yang mampu membersihkan sekaligus membuat rambut terasa lembut, shampoo Pantene dipercaya dapat mengatasi masalah rambut seperti memperkuat akar rambut, menjadikannya berkilau, tidak berminyak dan tidak lepek.

Di , shampoo Pantene dijual dengan harga beragam tergantung . Misalnya, harga shampoo Pantene 340ml, dijual di kisaran Rp 35ribuan. Produk shampoonya tersedia dalam berbagai varian, antara lain Anti Dandruff Shampoo, Hair Fall Control Shampoo, Daily Moisture Renewal Shampoo, Nature Care Fullness & Life Shampoo, Aqua Pure Shampoo, Silky Smooth Care Shampoo, dan Total Damage Care 10.

Sebagai salah satu seri shampoo yang dikenal dengan manfaatnya, Pantene Total Damage 10 mencoba menjadi solusi untuk rambut rapuh karena masalah keratin porosis. Produk tersebut Keratin Damage Blocker (KDB). KDB ini diklaim bisa mengatasi masalah rambut.

“Setelah menggali lebih dalam terhadap apa yang menjadi penyebab utama kerusakan rambut, Pantene meluncurkan produk yang bisa mengatasi kerusakan tersebut yang disebabkan oleh Keratin-Porosis,” ungkap Bambang Sumaryanto, Direktur P & G Indonesia.

Keratin-Porosis ini sama seperti osteoporosis pada tulang. Masalah yang sama bisa dialami oleh rambut. Rambut menjadi lemah dan rapuh karena kekurangan . Ini bisa terjadi karena air yang digunakan sehari-hari untuk keramas. Bagaimana bisa? Ternyata, kandungan tembaga yang ada di dalam airlah yang menyebabkan keratin-porosis.

Lais Koelle, Hair Care Scientific Communications P&G Asia, mengatakan, “Kandungan tembaga pada air bisa membuat keratin pada rambut rusak. Saat terkena sinar UV, ion dari zat tembaga itu teraktivasi dan meningkatkan radikal bebas serta menyerang protein rambut, menurunkan struktur rambut, serta membuat rambut lebih berpori.”

Untuk mengatasi masalah di atas, Pantene meluncurkan produk yang mengandung Keratin Damage Blocker (KDB). KDB dapat mengangkat dan menetralisir zat tembaga pada rambut, serta mengurangi penipisan protein dan menguatkan serat rambut dari dalam ke luar.

Tak hanya itu saja, ada lagi manfaat lainnya dari produk ini. Pantene Total Damage Care 10 ini diklaim bisa mengatasi 10 masalah rambut, di antaranya kusut, kusam, rapuh, bercabang, kering, kasar, mudah patah, mengembang, lepek, susah diatur.

Rangkaian produk Pantene tersebut sudah tersedia di pasaran. Untuk shampo dan kondisioner dengan ukuran 340 ml dapat ditemukan dengan mudah di Hypermart, Indomaret Alfamart, dan tempat lainnya.

Tawaran harga menarik seperti promo turun harga sering ditemui. Salah satu tempat yaitu Hypermart memberi diskon untuk beberapa produk shampoo, seperti Pantene Shampoo Total Care 900ml seharga Rp 84.975 diskon 20% menjadi Rp 66.450.

Produk lain yang juga turun harga adalah Dove Shampoo Total Hair Fall Treatment 160ml turun harga menjadi Rp 14.890, Head and Shoulder Anti Dandruff varian Fresh and Cool Menthol dengan kemasan bergambar para pemain klub sepakbola Barcelona turun harga menjadi Rp 32.720.

Di Alfamart, produk shampoo Pantene Total Damage harganya menjadi Rp 42.600, Pantene Conditioner Nature Care turun harga menjadi Rp 50.200. Penurunan harga tersebut diikuti oleh beberapa merek shampoo lain seperti Sunsilk, Zinc, Lifebuoy, Emeron, Clear dan Sariayu Hijab.

Loading...