Tinta Diklaim Efisien, Harga Cartridge Canon E400 Dibanderol Mulai Rp 110 Ribuan

Cartridge Canon - www.kompasiana.comCartridge Canon - www.kompasiana.com

memang tak pernah lelah melakukan inovasi untuk menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan . Tahun 2014 lalu Canon meluncurkan produk printer all in one (AIO) Canon Pixma Ink Efficient seri E400. Printer yang bekerja mengandalkan cartridge tipe PG-47 Black (hitam) dan CL-57 Color () ini disebut-sebut lebih efisien dalam penggunaan tinta, baik untuk keperluan mencetak maupun . cartridge Canon E400 juga relatif terjangkau dan mudah ditemui di mana saja.

Menurut Marketing Executive Consumer System Product Division Canon PT. Datascrip, Susanto, Canon Pixma E400 ditujukan bagi kalangan pelajar dan corporate. “Pixma E400 bisa mencetak hingga 400 halaman dokumen hitam-putih dengan kecepatan cetak 8,0 ipm. Sedangkan untuk warna, bisa mencetak hingga 300 halaman dokumen dengan kecepatan cetak 4,0 ipm,” kata Susanto, seperti dilansir Okezone.

Printer Canon Pixma E400 dilengkapi teknologi Fast Front yang diklaim dapat mempermudah penggantian kartrid atau pengisian kertas. Dengan Canon Pixma E400 pengguna dapat melakukan keperluan print, scan, dan copy dengan mudah. Printer satu ini juga dilengkapi teknologi Quiet Mode yang dapat mengurangi kebisingan suara saat dioperasikan. Kemudian ada pula Auto Power On yang dapat secara otomatis menyala saat hendak digunakan atau non-aktif ketika sudah tak lagi digunakan.

Ada berbagai media kertas pencetakan yang didukung oleh Canon Pixma E400, mulai dari A4, A5, B5, Letter, Legal, 4 x 6”, 5 x 7”, amplop (DL, COM10), dan ukuran custom. Jika cartridge Canon Pixma E400 rusak, pengguna tak perlu kebingungan mencari kartrid pengganti, sebab saat ini sudah banyak toko komputer yang menjual kartrid Canon Pixma E400.

Harga cartridge Canon Pixma E400 type PG47 Black Ink Cartridge sekitar Rp 110 ribu saja di pasaran, sedangkan untuk cartridge tinta berwarna CL57 Color Ink Cartridge harganya sedikit lebih mahal, yakni Rp 185 ribu. Selain dapat dibeli di toko-toko komputer, cartridge printer Canon Pixma E400 juga bisa dibeli secara online di sejumlah situs e-commerce.

Loading...