Dilengkapi Fasilitas Chapel & Kolam Renang, Berapa Harga Tiket Masuk Green Forest Bandung?

Green Forest Bandung - www.agoda.comGreen Forest Bandung - www.agoda.com

The Green Forest Resort bisa dibilang sebagai salah satu yang cukup instagramable di . Hotel sekaligus wisata ini berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No. 102, Cihideung, Bandung, Jawa Barat. Resor yang terkenal dengan chapel-nya dan banyak dijadikan venue wedding dan prewedding ini menawarkan sekitar 77 unit yang cukup nyaman untuk dijadikan tempat menginap sekaligus honeymoon alias berbulan madu. Untuk masuk ke Green Forest Resort pun gratis, tak perlu membayar tiket, namun pengunjung diharuskan membeli makan/minum di restonya.

Di The Green Forest Resort menyediakan beragam kamar, mulai dari Superior, Deluxe, Executive, Family Room, Cottage, dan juga Grand Suite. Rate atau kamar dipatok mulai dari Rp464 ribuan per malam. yang disediakan oleh hotel ini pun cukup lengkap, ada banquet dan aula serbaguna, taman bermain anak-anak, jembatan goyang, jogging track, Kampung Awi , area paintball dan outbond, renang infinity, chapel pernikahan, dan akses wifi gratis.

Meskipun para pengunjung umum bisa masuk secara gratis cukup dengan order makanan atau minuman di restoran, sayangnya pihak hotel tak mengizinkan pengunjung umum untuk menggunakan fasilitas kolam renang. Melalui akun Instagram resminya, pihak manajemen telah mengonfirmasi bahwa kolam renang di The Green Forest Resort hanya dikhususkan bagi tamu yang menginap saja.

Selain infinity pool-nya yang instagenic, The Green Forest Resort pun punya spot yang tak kalah unik, yaitu bukit batu alam seperti garden stone. Di area batu alam tersebut pengunjung dan tamu hotel dapat melihat langsung pemandangan Gunung Putri dan Gunung Tangkuban Perahu.

Public Relation Green Forest Resort & Wedding, Nadia Victoria menjelaskan bahwa spot tersebut hadir secara , bukan buatan. “Ketika bukitnya dikeruk ternyata isinya batu-batu alam yang besar, dari situ kami biarkan dan kami ubah jadi spot terbaru,” kata Nadia, seperti dilansir Tribunnews. Untuk reservasi atau mengetahui penawaran terbaik lainnya, calon tamu biasanya lebih disarankan untuk langsung menghubungi pihak The Green Forest Resort.

Loading...