Tiket Masuk Rp5.000, Taman Love Soreang Cocok untuk ‘Nembak’ Gebetan

Taman Love Soreang - twitter.comTaman Love Soreang - twitter.com

Menyatakan perasaaan cinta memang bisa dilakukan di mana saja. Tetapi, bagi Anda, khususnya Bandung, yang ingin mencari tempat romantis untuk mengutarakan perasaan Anda kepada gebetan, mungkin Love di Soreang bisa menjadi menarik. Dengan hanya membayar masuk seharga Rp5.000, Anda bisa menyatakan perasaan cinta di tempat romantis sekaligus mengunjungi objek menarik lainnya.

Taman Love Soreang berlokasi di Jalan Cijengkol, Taman Makam Pahlawan, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa meluncur melalui jalan utama Soreang-Ciwidey. Letaknya yang tidak jauh dari jalan raya dan akses jalan yang tidak terlalu sulit membuat taman ini bisa ditempuh menggunakan sepeda motor maupun mobil.

“Awalnya, Taman Love Soreang ini hanya digunakan sebagai villa pribadi dan , namun ketika ada pengunjung yang datang ke ini lalu mengunggah fotonya di media sosial, taman ini menjadi terkenal,” tulis Yogi Pebriansyah dalam salah satu blog wisata Bandung. “Setelah banyak permintaan, taman ini kemudian dibuka untuk umum.”

Di area Taman Love ini, terdapat dua hati berukuran besar yang dibentuk oleh pepohonan kecil. Nah, tempat inilah yang banyak digunakan mereka untuk ‘menembak’ orang yang ditaksir atau sekadar bercengkerama dengan orang terkasih. Taman ini sendiri cukup romantis, apalagi dengan tambahan pemandangan kota yang bisa menjadi background foto.

“Di taman ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan Bandung Selatan dengan bunga-bunga yang disusun berbentuk hati,” sambung Yogi. “Selain itu, ada spot baru yang cocok untuk swafoto atau selfie, yaitu tulisan ‘I Love You’ dengan konstruksi besi yang tentunya aman untuk pengunjung. Untuk bergaya di tempat ini, hanya dikenakan Rp5.000 per orang.”

Pada Lebaran 2017 lalu, pengelola Taman Love Soreang juga menghadirkan spot baru, yaitu kolam renang. Dua kolam renang berbentuk simbol cinta dihadirkan untuk memanjakan pengunjung. Meski fungsinya memang untuk berenang, tetapi kolam tersebut kini semakin menjadi hits menjadi spot foto untuk mereka yang doyan selfie.

Loading...