Tersedia Dari Kemasan 1 Liter, Minyak Goreng Sunco Dibanderol Mulai Harga Rp 15 Ribuan

Minyak Goreng - wall.alphacoders.com

Merek goreng di memang cukup bervariasi, contohnya saja merk-merk yang telah seperti Bimoli, Tropical, Sania, dan sebagainya. Kini juga mulai bermunculan merek-merek baru yang kualitasnya diklaim tak kalah dari merek-merek yang sudah ada, salah satunya seperti Sunco. minyak goreng Sunco pun cukup kompetitif dan sangat mudah ditemui di berbagai pusat perbelanjaan seperti swalayan maupun mini market.

Minyak goreng Sunco tersedia dalam beberapa , mulai dari kemasan termurah pouch isi 1 liter yang seharga Rp 15.000, kemasan pouch 2 liter harga Rp 28.000, kemasan botol isi 2000 ml harga Rp 30 ribuan, hingga kemasan jerigen isi 5 liter dengan harga berkisar Rp 60 ribuan. Minyak goreng Sunco biasanya dapat ditemukan dengan mudah di berbagai supermarket seperti Giant, Hypermart, Carrefour, Superindo, hingga mini market seperti Alfamart dan Indomaret. Bahkan beberapa tempat biasanya juga kerap menawarkan potongan harga atau diskon sehingga harga Sunco bisa lebih murah dari harga normal.

Selain terjangkau, minyak goreng Sunco juga disebut-sebut tidak menimbulkan yang buruk untuk . “Minyak yang baik memenuhi berbagai kriteria. Bisa dilihat dari wujudnya yaitu lebih cair, sehingga sedikit menempel pada makanan dan mudah ditiriskan, bening, tidak mudah beku, dan tidak membuat tenggorokan tidak nyaman alias gatal,” kata Deputy Marketing Manager Sunco, Mulina Wijaya, seperti dilansir Winnetnews.

“Agar terhindar dari penyakit berbahaya, pastikan jangan gunakan minyak secara berulang-ulang. Jika minyak sudah berubah warna akibat sisa makanan, sebaiknya ganti dengan minyak yang baru. Selain itu, hindari penggunaan suhu terlalu panas saat memasak, karena dapat membentuk radikal bebas yang merugikan kesehatan dan merusak kandungan vitamin dalam minyak goreng,” bebernya.

Tekstur minyak goreng Sunco pun diklaim lebih encer dan lebih sedikit menempel di makanan, sehingga minyak yang dikonsumsi oleh konsumen pun lebih sedikit. “Tentunya dengan kandungan yang ada di Sunco, kita nggak perlu takut, kalau makanan kita itu bisa menjadi ‘The Silent Killer’. Nah supaya lebih yakin, buktikan saja minyak goreng Sunco dengan tes organoleptic, yaitu dengan cara mengecap minyak Sunco (kira-kira 1 sendok makan), jika tanpa ada rasa atau rasanya seperti air, itu tandanya minyak goreng Sunco adalah minyak goreng yang baik,” tandas Mulina.

Loading...