Tersedia dalam Berbagai Kemasan, Susu Milo 800 Gram Dibanderol Harga Rp 60 Ribuan

Susu Coklat - womensrunning.competitor.comSusu Coklat - womensrunning.competitor.com

Milo merupakan produk rasa cokelat dari Nestle yang telah diproduksi sejak 81 tahun silam di dan baru mulai dipasarkan di tahun 1974. Susu Milo tersedia dalam berbagai kemasan, mulai dari kemasan kaleng isi 240 ml, kemasan kotak kecil dan besar, kemasan UHT siap minum, kemasan sachet, kemasan pouch isi 800 gram, hingga kemasan 1 kg. susu Milo cukup bervariasi, tergantung dan variannya.

Sebagai , untuk kemasan 800 gram tersedia 2 varian, yakni Milo Healthy Drink Energy Actigen-E 800 gr yang dijual seharga Rp 60.500 di Indomaret, dan Rp 68.700 untuk varian 3 in 1 Actigen-E. Sedangkan di Alfamart harga susu Milo 3 in 1 800 g Rp 67.700 dan Milo Actigen-E 800 gram Rp 63.800. Lalu apa yang membedakan susu Milo biasa dengan Milo 3 in 1?

Berdasarkan dari resmi Milo Indonesia, Milo 3 in 1 merupakan minuman coklat bubuk lezat yang dilengkapi dengan Nestle Dancow, praktis dan penuh nutrisi. Varian ini diklaim mengandung lebih banyak energi untuk mendukung aktivitas harian anak. Sementara itu untuk varian Milo biasa di dalamnya tidak disertai dengan susu Dancow.

PT Nestle Indonesia selaku produsen susu Milo di Indonesia memang mengaku bahwa penjualan terbesar di Indonesia masih ditunjang oleh produk susu. Selain susu, Nestle Indonesia juga memasarkan produk-produk lainnya seperti kembang gula, makanan ringan, kopi, air mineral, dan masih banyak lagi.

“Ada potensi pertumbuhan penjualan, karena konsumsi susu di Indonesia termasuk yang paling rendah hanya 12 liter per kapita per tahun sedangkan tetangga seperti Malaysia sudah 30 liter ini yang bisa menjadi potensi,” ujar Debora R. Tjandrakusuma, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestle Indonesia, seperti dilansir Kontan.

Debora menjelaskan bahwa konsumsi susu sangat dibutuhkan untuk menjadi sumber gizi yang baik bagi kesehatan. Nestle saat ini mempunyai 4 pabrik, dengan 1 pabrik yang berlokasi di Kejayan, Jawa Timur untuk memproduksi susu. Value chain untuk bahan baku juga dipastikan aman lantaran Nestle bekerjasama dengan para peternak di sekitar pabrik.

Loading...