Termasuk Seri Legendaris, Stik Billiard Predator Ikon 9 Dijual Hingga Harga Rp 19 Jutaan

Predator Ikon 9 - forums.azbilliards.com

Orang-orang yang gemar bermain billiard tentu paham betul bahwa cue stick juga bisa menjadi salah satu penentu keberhasilan permainannya di meja billiard. Meski demikian, stik yang berkualitas tak akan ada artinya jika seseorang tak bisa memainkan biliar secara benar. Di luar sana ada banyak stik billiard yang berkualitas, salah satunya seperti brand Predator Cues. Predator memiliki banyak stik billiard legendaris, misalnya Predator Ikon 9.

Di Predator Cues, stik billiard tipe Ikon 9 dengan USD 1449 atau sekitar Rp 19,6 jutaan jika dikonversikan dalam rupiah. Sayangnya Predator Ikon 9 termasuk seri Retired Cues, atau stik billiard model lawas yang telah diproduksi lebih dari 20 tahun oleh Predator. Oleh sebab itu untuk mencari stik billiard Predator Ikon 9 di Indonesia mungkin cukup sulit. Kalaupun ada, hanya ada beberapa distributor atau toko saja yang masih memiliki stok.

Harga bekas atau second dari stik bilyar Predator Ikon 9 di Indonesia dijual pada kisaran harga Rp 9 jutaan hingga Rp 9,8 jutaan. Predator Ikon 9 termasuk seri stik billiard yang mahal karena dibuat dari Ebony Forearm dan 6 poin dari Cocobola/Micarta, Curly Maple Inlays. Stik Predator Ikon 9 hadir dengan pembungkus berbahan Leather Luxe hitam dan sambungan uni-loc dari material stainless steel untuk memastikan tingkat akurasi ketika membidik cue ball.

Seri Predator Ikon 9 mengusung C4 Technology yang diklaim lebih kuat, lurus, dan stabil, terutama untuk digunakan dalam permainan yang panjang. Pembungkus dari bahan Leather Luxe juga diklaim dapat menangkal keringat dan kelembapan karena bagian layer tengah dari stik ini dapat menyerap sekaligus melepaskan kelembapan dari stik, serta terdapat sealer yang melindungi stik dari lembap.

“Leather Luxe Wrap terasa menakjubkan dan memastikan Anda tidak akan pernah melihatnya berkeringat,” demikian bunyi klaim Predator. “Jika Anda ingin peralatan yang bisa Anda percaya, C4 adalah yang tak bisa Anda abaikan. Anda akan melihat kesan kokoh saat Anda menyentuhnya,” imbuh Predator.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top