Terdaftar di BPOM, Lipstick Casandra Jadi Alternatif Lipstik Lokal dengan Harga Murah

Lipstik - brilistyle.brilio.net

-lipstik kini tampaknya semakin percaya diri untuk bersaing dengan merek-merek luar negeri. Terbukti ada begitu banyak -brand lokal baru yang bermunculan dan menelurkan produk-produk lipstik yang kualitasnya cukup bagus dan harganya pun relatif terjangkau seperti merek asal Tangerang, Casandra.

Produk besutan PT Selamat Makmur ini memiliki beberapa lipstik, seperti yang paling yaitu Casandra Lipstick Colorfix Matte, Casandra 4288, hingga Casandra Lipstick Silver. Seperti halnya brand lokal pada umumnya, lipstik-lipstik Casandra ini dengan yang cukup terjangkau. Misalnya saja Casandra Lipstick Colorfix Matte yang harganya hanya Rp 21 ribuan, kemudian Casandra 4288 harganya Rp 17 ribuan, dan Casandra Lipstick Silver hanya Rp 20 ribuan.

yang paling populer, yaitu Casandra Lipstick Colorfix Matte hadir dalam 12 shades warna, antara lain 01 Merah Muda, 02 Merah Orange, 03 Merah Arak, 04 Ungu Tua, 05 Merah Maroon, 06 Merah Cabe, 07 Merah Ungu, 08 Merah Tua, 09 Merah Bata, 10 Merah Bendera, 11 Pink Rossy, dan 12 Ungu Muda.

Lipstik ini beberapa tahun silam sempat tersandung masalah karena dinyatakan menggunakan berbahaya oleh BPOM. Namun kemudian pihak pabrik tampaknya telah memperbarui formulanya dan kini lipstik-lipstik merek Casandra seluruhnya telah resmi terdaftar di BPOM dan dinyatakan aman untuk digunakan mempercantik bibir para setianya.

Dari kemasan luarnya, produk Casandra Lipstick Colorfix Matte dan seri-seri lainnya memang dikemas sederhana menggunakan kemasan tabung klasik berwarna silver kombinasi emas, sehingga untuk menggunakan lipstik ini konsumen perlu memutar tabung bagian bawah dahulu layaknya lipstik pada umumnya. Produk pesaing Purbasari ini juga belakangan cukup laris di pasaran karena harganya yang benar-benar bersahabat.

Namun menurut review beberapa konsumen yang pernah menjajal lipstik ini menyatakan bahwa lipstik Casandra tak terlalu tahan lama. “Untuk ketahanannya sih nggak terlalu oke, cuma tahan sekitar 3 jam saja. Jadi harus sering-sering touch up biar stay on lips. Yang saya suka dari lipstik Casandra ini adalah no transfer anything (tidak menempel ke mana-mana),” kata salah satu konsumen.

Loading...