Tawarkan Suasana Nyaman dan Asri, Harga Menginap di Hotel Sangria Lembang Mulai Rp900 Ribuan

Hotel Shangria Lembang - (Sumber: pergidulu.com)Hotel Shangria Lembang - (Sumber: pergidulu.com)

Lembang merupakan sebuah kecamatan yang masuk ke dalam administratif Kabupaten Bandung Barat, Jawa barat, Indonesia. Secara geografis Lembang berada di atas ketinggian antara 1.320 hingga 2.074 meter di atas permukaan air laut. Lokasi tertinggi kawasan Lembang berlokasi di puncak Gunung Tangkuban Perahu, dan secara umum suhu kawasannya sejuk dengan kisaran antara 17 hingga 27 derajat celsius.

Dengan fakta tersebut, membuat Lembang menjadi kawasan yang mempunyai daya tarik wisata alam khas pegunungan yang terkenal indah dengan suhu udara yang sejuk. Banyak tempat wisata di Lembang telah menjadi destinasi bagi pelancong asal yang mencari tempat yang tenang, udara yang bersih, alam yang masih hijau dan nyaman.

Setiap akhir pekan maupun pada musim liburan, kawasan ini sudah pasti akan dipenuhi oleh pengunjung, utamanya mereka yang tinggal di Kota Jakarta, Bandung, dan sekitarnya. Sejumlah tempat wisata andalan yang paling di kawasan Lembang, Bandung ini adalah wisata Gunung Tangkuban Perahu, Floating Market, Taman Miniatur Kereta Api, Kampung Gajah Wonderland, Farm House, Dusun Bambu Family Leisure Park, Jendela Alam, Kampung Daun, Pemandian Air Panas Ciater, dan masih banyak lagi wisata menarik lainnya.

Mengingat banyaknya wisatawan yang berkunjung ke daerah Lembang, maka tak heran jika kawasan sejuk yang satu ini juga menawarkan sejumlah penginapan maupun hotel yang memiliki fasilitas menarik. Salah satu hotel yang paling populer dan banyak mendapatkan review positif dari para tamu adalah Sangria Hotel Lembang.

Sangria Hotel Resort and Spa terletak di taman kota Lembang yang indah, di utara kota Bandung, tepatnya di Jalan Hortikultura 88, Lembang. Tidak terlalu jauh dari pusat kota, tetapi cukup jauh dari hiruk-pikuk Bandung.

Resor ini dikelilingi dengan rimbunnya pepohonan yang menjadikan udaranya sangat sejuk. Selain itu, tamu juga akan dimanjakan dengan suasana alam yang asri dan berbagai fasilitas menarik dari Sangria Resort. menginap di hotel ini dirasa cukup sepadan fasilitas dan kenyamanan yang dirasakan oleh para tamu, yakni mulai dari harga Rp968 – Rp1,2 jutaan ribuan untuk kamar Deluxe Double atau Twin.

Dibangun pada 1996, SanGria Resort & Spa dianggap sebagai alternatif penginapan yang tepat saat berkunjung ke Lembang, Bandung. Di sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Untuk pilihan lokasi jalan-jalan dan objek wisata lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Observatorium Boscha, Jendela alam, dan De Ranch Lembang.

Resor yang satu ini juga menawarkan kamar berkualitas tinggi dengan desain minimalis modern namun telah digabungkan dengan konsep dan dekorasi tradisional untuk menciptakan penampilan abadi dan klasik. Semua kamar memiliki kamar mandi suite dengan shower dan air panas dan dingin, serta fasilitas hiburan berupa TV satelit dan pemutar DVD. Kamar juga dilengkapi dengan minibar dan pendingin udara sebagai standar. Setiap kamar juga dilengkapi balkon atau teras sendiri yang akan membuat tamu semakin nyaman menginap di hotel ini.

Untuk aktivitas kuliner, Sangria memiliki restoran yang menyajikan makanan berkualitas khas Eropa dan Asia, menggabungkan masakan dari seluruh dunia dengan makanan lezat setempat. Menariknya, restoran di Sangria ini juga menawarkan anggur terbaik dan cerutu yang bisa dinikmati oleh tamu hotel.

Untuk aktivitas berolahraga, para tamu dapat menikmati penggunaan kolam renang indoor dan outdoor. Resor ini juga menawarkan fasilitas spa dan sauna. “Lokasinya oke. Kamar bersih dan ada balkon dengan view pepohonan. Sarapannya enak dan variatif. Ada infinity swimming pool dan kolam air hangat,” ucap salah seorang tamu hotel.

Loading...