Tawarkan Layanan Triple Play, Biaya Pasang IndiHome Tahun 2017 Sebesar Rp75.000

IndiHome - www.harianindo.com

IndiHome semakin gencar menawarkan produknya yang dikatakan mampu memberikan akses yang mumpuni, termasuk -paket fiber, TV interaktif, dan juga sesuai kebutuhan . Nah, jika masyarakat ingin memasang dari PT ini di atau kantornya, pemasangannya untuk tahun 2017 ini sebesar Rp75.000.

Seperti dirangkum dalam resminya, biaya pasang baru IndiHome saat ini adalah sebesar Rp75.000 yang akan ditagih pada bulan pertama saja. Meski demikian, pelanggan baru tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom. “Sementara, untuk paket, berbeda-beda tergantung penggunaan kuota yang dipilih pelanggan,” jelas Purwanto, seorang karyawan PT Telkom Pekalongan.

Sementara itu, General Manager PT Telkom Bandung, Teddy Hartadi, secara terpisah memaparkan bahwa pemasangan baru layanan IndiHome di wilayahnya dipastikan bisa rampung dalam waktu hanya tiga hari. Layanan cepat ini menurutnya bisa dilakukan mengingat pembangunan infrastruktur fiber optik IndiHome saat ini telah rampung 100 persen.

“Hal ini sebagai langkah gerak cepat perusahaan dalam merespons kebutuhan masyarakat terhadap layanan Triple Play Telkom yang menggunakan kabel optik,” papar Teddy. “Dengan layanan Triple Play ini, pelanggan Telkom dapat mengakses internet, telepon rumah, dan TV kabel yang dapat digunakan secara bersamaan.”

Selain itu, IndiHome juga menyediakan paket-paket menarik kepada masyarakat yang ingin menikmati akses internet, plus paket telepon rumah gratis dan TV interaktif. Perusahaan menyediakan dua jenis paket kepada konsumen, yaitu paket tiga produk (akses Wi-Fi, telepon rumah, dan TV interaktif) dengan biaya tagihan Rp460 ribu sampai Rp1.750.000 per bulan dan paket dua produk (akses Wi-Fi dan telepon rumah) dengan biaya tagihan mulai Rp275 ribu per bulan.

“Syaratnya, calon pelanggan cukup menunjukkan fotokopi KTP dan petugas kami akan melakukan pengecekan lokasi yang akan dipasang IndiHome,” kata karyawati PT Telkom Batam, Livya. “IndiHome menawarkan koneksi internet dengan kecepatan 100 Mbps, gratis telepon 1.000 menit ke sesama telepon rumah, dan channel TV lokal dan internasional.”

Loading...