Tawarkan Kualitas Warna Prima, Harga Cat Tembok Dulux 20 Liter Capai Jutaan Rupiah

Cat Tembok - hacaway.comCat Tembok - hacaway.com

Ada banyak cat tembok yang dikenal memiliki kualitas bagus di Indonesia, mulai dari Avitex, Nippon Paint, Catylac, Jotun, Dulux, hingga Paragon. Dari sekian tersebut, Dulux jadi salah satu merk cat tembok yang cukup populer. Pasalnya cat AkzoNobel ini memiliki produk yang lengkap mulai dari cat untuk dalam ruangan (interior) hingga luar ruangan (eksterior). cat tembok Dulux pun bervariasi, tergantung ukurannya.

Setidaknya terdapat beberapa varian cat tembok Dulux yang tersedia dalam besar yakni isi 20 liter, antara lain seperti Dulux Weathershield, Dulux Weathershield Flash, hingga Dulux Pentalite. “Dulux Weathershield Flash memiliki segala yang dibutuhkan. Ini cat dinding dan cat dasar dalam satu produk sehingga sistem pengecatan lebih cepat dengan satu lapisan lebih sedikit. Dan tentunya cat ini tahan dari segala cuaca. Pengecatan 30 persen lebih cepat sehingga proyek yang dikerjakan bisa lebih cepat selesa dan bisa segera mengerjakan proyek baru,” ucap Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, seperti dilansir Jatimtimes.

Harga cat tembok Dulux Weathershield Flash 20 liter untuk warna muda sekitar Rp 2.365.000, sedangkan warna tua harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp 2.575.000. Jika dibandingkan dengan Dulux Weathershield biasa, seri Dulux Weathershield Flash memang relatif lebih mahal. Harga cat tembok Dulux Weathershield 20 L dibanderol Rp 2.025.000 saja.

Dulux Weathershield Flash diklaim memiliki keunggulan keep cool yang dapat mengurangi suhu dinding eksterior hingga 5 derajat celsius. Selain itu juga memakai alkali guard untuk perlindungan superior terhadap serangan garam alkali.

Sementara itu, untuk cat interior tersedia seri Dulux Pentalite yang ukuran 20 liter dihargai sekitar Rp 1.240.000 per pail. Cat tembok Dulux Pentalite menawarkan hasil akhir yang cenderung doff dan menawarkan kesan sejuk tanpa memantulkan cahaya. Kemudian ada pula cat tembok Dulux Easy Clean 20L yang diklaim cocok untuk tembok interior karena formulanya mudah dibersihkan dari noda. Cat tembok Dulux ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.150.000 per pail.

Loading...