Tawarkan Ketajaman Penglihatan, Berapa Harga Lensa Kacamata Progresif Rodenstock?

Lensa Kacamata Progresif - www.pottglasses.comLensa Kacamata Progresif - www.pottglasses.com

Seiring bertambahnya , daya penglihatan seseorang bisa semakin melemah. Bukan hanya dari nutrisi yang masuk ke dalam saja, tetapi penurunan daya penglihatan yang menyebabkan seseorang mengalami rabun jauh, rabun dekat, astigmatisma, atau bahkan presbiopi juga bisa diakibatkan karena hidup, misalnya saja karena terlalu sering mengucek .

Ada banyak hal buruk yang bisa menimpa seseorang jika terlalu sering mengucek mata, misalnya saja menimbulkan mata yang serius. “Mengucek mata dapat mengakibatkan melemahnya kornea dan distorsi kornea yang disebut keratoconus,” kata Mark Mifflin, MD, seorang oftalmologi di University of Utah, seperti dilansir Reader’s Digest melalui Nakita.

Mengucek mata secara terus-menerus bisa membuat jaringan kornea semakin tipis dan menjadi lebih berbentuk kerucut. Selain itu, mengucek mata dapat memperburuk glaukoma. Pasalnya, mengucek mata bisa mengganggu aliran darah kembali ke mata, yang kemudian menyebabkan kerusakan dan kehilangan penglihatan permanen.

Yang lebih parah lagi, bagi seseorang yang memiliki miopia progresif atau rabun dekat, maka ia akan berpotensi mengalami penglihatan yang lebih buruk akibat sering mengucek mata. Bahkan menurut penelitian dari American Academy of Ophthalmology, hampir 9,6 juta orang yang mengalami rabun lebih buruk saat mereka sering mengucek matanya.

Nah, oleh sebab itu sebaiknya kurangilah kebiasaan buruk mengucek mata mulai dari sekarang. Bagi penderita presbiopia, menggunakan kacamata dengan lensa progresif juga cukup membantu membuat penglihatan jadi lebih jelas. Saat ini ada banyak produsen lensa progresif yang bagus, mulai dari Essilor, Hoya, hingga Rodenstock.

Lensa progressive Rodenstock diklaim mengoreksi rabun jauh, rabun dekat, dan presbyopia di saat bersamaan, serta memberikan penglihatan yang jelas pada penggunanya di semua jarak menengah lensanya, dibuat sedemikian rupa supaya tidak ada batas yang terlihat pada lensa. Rodenstock mengusung Eye Lens Technolgy (EyeLT) yang revolusioner, sehingga pengguna bisa mengeksploitasi penglihatannya hingga 100% bisa diperhatikan saat kondisi redup, tetapi di sekitar pengguna terlihat lebih jelas dan kontras lebih tinggi. Adapun lensa kacamata progresif Rodenstock mulai Rp 2,2 jutaan.

Loading...