Tawarkan Harga Terjangkau, Naavagreen Surabaya Jadi Tempat Perawatan Favorit Mahasiswa

Naavagreen - pinkandundecided.blogspot.co.idNaavagreen - pinkandundecided.blogspot.co.id

Naavagreen merupakan salah satu kecantikan terjangkau yang memiliki banyak cabang di , misalnya saja di Yogyakarta, Batam, Surabaya, hingga Bandar Lampung. Ada beragam jenis yang ditawarkan, mulai dari skin tightening therapy, red & blue bio light therapy, LAT (Light Activated Therapy), natural micro peeling, hingga natural skin facial. Harga yang ditawarkan untuk tiap treatment dan produk di Naavagreen relatif terjangkau, tak heran bila satu ini menjadi destinasi andalan kalangan yang ingin mempercantik diri.

Naavagreen mengusung 3 harmoni yang mencakup natural, berkualitas, dan harga murah. “Jadi untuk bahan-bahannya kami memang pakai yang alami dari buah-buahan, berkualitas, harga murah tapi tidak murahan,” kata Pengelola cabang Naavagreen Natural Skin Care Batam, Eddy Andreas, seperti dilansir Tribunnews.

Harga menjadi salah satu daya tarik yang ditonjolkan oleh Naavagreen. Pasalnya klinik Naavagreen kabarnya memang menyasar dari kalangan menengah ke bawah. “Kami terbuka untuk semua kalangan. Anak SMP, SMA, mahasiswa. Tak tertutup juga bagi ibu-ibu, laki-laki,” beber Eddy.

Selain diklaim menggunakan bahan-bahan yang alami, tarif atau perawatan di setiap cabang Naavagreen umumnya hampir sama. “Kita siap melayani dengan berbagai macam masalah kulit wajah. Untuk konsultasi kita berikan gratis bagi seluruh . Kami juga menyediakan paket krim pagi dan malam yang cukup terjangkau seharga Rp 50.000 dan natural skin facial Rp 40.000, serta perawatan wajah menggunakan cahaya Bio Light Red dan Blue dengan harga Rp 85.000,” ungkap Rosa, Kepala Cabang Naavagreen Sleman.

Menariknya, Naavagreen juga menyediakan kemudahan berupa konsultasi permasalahan kulit secara online melalui aplikasi pesan WhatsApp, kemudian mengirimkan foto kondisi wajah maka konsumen dapat memperoleh konsultasi secara gratis dan pihak Naavagreen bisa mengirim produknya langsung ke alamat konsumen. “Selain bisa ke klinik kami, konsultasi via daring ini juga dapat mempermudah konsumen. Ini salah satu keunggulan kami,” tutur Rosa.

Sebagai , Naavagreen tak hanya melayani perawatan wajah, tetapi juga menjual berbagai produk skincare seperti facial serum yang dibanderol seharga Rp 60.000, krim leher pagi atau malam Rp 30.500, krim mata Rp 30.500, lotion badan pagi Rp 49.500, lotion badan malam Rp 71.500, cream anti iritasi Rp 30.500, tirai SPF 15 Rp 22.000, tirai SPF 30 Rp 25.000, foundation Rp 27.500, sabun muka Rp 19.500, hingga skin toner seharga Rp 19.500.

Loading...