Suguhkan Pemandangan Telaga Sarangan, Tarif Sewa Villa Azalia Dipatok Mulai Rp300 Ribu

Pemandangan Telaga Sarangan di Villa AzaliaPemandangan Telaga Sarangan di Villa Azalia - villaazalia.com

Saat sedang bepergian ke daerah Magetan, , rasanya belum lengkap jika tidak berkunjung ke salah satu objek yang terkenal di sana, yakni Telaga Sarangan. Telaga yang indah nan sejuk ini kerap dikunjungi dari berbagai daerah yang sedang berlibur. Di sekitar kawasan telaga pun berdiri banyak tempat menginap yang bisa disewa jika ingin berlama-lama di sana, misalnya seperti Villa Azalia. ini menawarkan yang cukup terjangkau dan aksesnya cukup dekat dari Telaga Sarangan.

Villa Azalia sendiri terletak di Jalan Raya Telaga Sarangan, Sarangan I, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Villa Azalia berjarak sekitar 441 meter saja dari Telaga Sarangan dan hanya berselang 1,03 km dari Mojosemi Forest Park. Tak heran jika ini banyak dijadikan pilihan untuk bermalam oleh para pendatang.

Di Villa Azalia Sarangan menyediakan 2 tipe kamar, yakni Deluxe Room dengan Rp300 ribu per malam. Dalam kamar ini dilengkapi kamar mandi dengan air panas, 2 tempat tidur twin yang cukup untuk kapasitas 2 orang dewasa dan 2 anak-anak, LCD TV 32 inci, dan akses internet gratis. Kemudian tipe berikutnya adalah Superior Room dengan rate atau biaya Rp350 ribu per malam. Fasilitasnya tak jauh berbeda dengan Deluxe Room, bedanya di Superior Room dilengkapi dengan ruang keluarga yang cukup nyaman untuk sekadar duduk-duduk bersantai.

Tak hanya menyediakan kamar-kamar yang bersih dan nyaman, Villa Azalia pun ditunjang dengan area parkir kendaraan yang luas serta view atau pemandangan Telaga Sarangan yang menakjubkan. Mayoritas tamu yang pernah menginap di Villa Azalia Sarangan pun rata-rata mengaku puas dengan pelayanan dan yang disediakan di sana.

“View bagus banget, bersih, staf ramah. Tapi kalau mau ke telaga harus jalan agak menanjak,” kata review salah satu pengunjung bernama Andy Prasetio. “Tempat bagus, pelayanan bagus, semua teman sangat senang. Kalau malam dingin banget. Kamar tempat tidur sudah didesain ala , tetapi tidak mengubah desain vintage-nya yang khas dan tidak perlu khawatir, sudah tersedia air panas. Jika membutuhkan sesuatu tinggal telepon saja pengurusnya, orangnya ramah,” ujar pengunjung lain bernama Rudy Hartono.

Loading...