Jarang Tampil di TV, Ternyata Segini Tarif Manggung Nella Kharisma

Tarif Manggung Nella Kharisma - (Youtube: Samudra Record)Tarif Manggung Nella Kharisma - (Youtube: )

JAKARTA – Bagi para penyuka kekinian, pasti sudah tidak asing lagi dengan Nella Kharisma. Ini adalah asal yang tidak kalah populer dari Via Valllen. Bedanya, Via Vallen lebih sering muncul di TV dan Nella jarang. Meski demikian, manggung penyanyi yang terkenal berkat lagu ‘Konco Mesra’ tersebut tidak main-main.

Dilansir dari Okezone dan Kumparan, tarif Nella Kharisma diklaim mencapai Rp25 juta untuk satu jam manggung. Namun, tarif tersebut tidak bisa dijadikan patokan karena merupakan angka pada Agustus 2017 lalu. Seperti penyanyi lainnya, tarif manggung Nella memang bisa berubah-ubah, tergantung , , dan pihak yang bikin event. Pada momen Tahun Baru 2017 kemarin misalnya, perempuan kelahiran 4 November ini mematok tarif Rp70 juta bersama tim orkesnya.

Jika angka Rp70 juta tersebut menjadi patokan, maka Nella sendiri akan menerima bayarang Rp40 juta untuk sekali manggung. Apabila dalam satu bulan ia tampil dalam event off air sebanyak 20 kali, maka bayarannya bisa mencapai angka Rp800 juta. Ini belum termasuk pemasukan dari endorse, royalti, YouTube , dan lainnya.

Memang, selain manggung, pundi-pundi Nella juga mengalir dari channel YouTube pribadinya. Bahkan, pada Juli 2019 kemarin, ia berhasil menduduki peringkat kedua pada 10 besar pencarian YouTube, mengalahkan nama-nama seperti BTS dan Blackpink. Kala itu, ia mendapatkan 86,4 juta views, hanya kalah dari Alan Walker sebanyak 137 juta views.

Nella sendiri termasuk salah satu penyanyi dangdut yang cukup produktif. Pada September 2019, ia meluncurkan singl terbaru remake lagu ‘Mungkinkah’ karya Stinky. Lagu ciptaan Irwan Stinky dan Ndank Stinky ini diaransemen ulang oleh Bayu Onyonk. Masih dengan aransemen musik dangdut koplo, lagu ini diberi nuansa pop dan reggae di beberapa part.

Diketahui, lagu ‘Mungkinkah’ dirilis pada tahun 1997 dan sempat hits di pada era nya. Lagu dengan aura pop yang kental itu juga pernah diaransemen ulang oleh grup musik Last Child pada tahun 2011. “Ini termasuk lagu yang hits banget hingga saat ini, masih banyak orang yang menyukai lagu ini. Kalau membawakan lagu ini, pasti penonton banyak yang ikutan bernyanyi,” kata Nella.

Loading...