Asri dan Dekat Stasiun, Berapa Tarif Hotel Taman Sari Sukabumi?

Hotel Taman Sari SukabumiHotel Taman Sari Sukabumi - www.agoda.com

Jika Anda kebetulan hendak berkunjung ke Sukabumi selama beberapa hari menggunakan kereta api, tidak perlu bingung mencari tempat bermalam. Pasalnya, di dekat Sukabumi, sudah ada beberapa akomodasi yang dapat dipilih. Nah, salah satu yang bisa menjadi referensi menarik adalah Sari, karena selain punya suasana yang adem, juga kerap menawarkan tarif promo yang menarik.

Tempat inap ini dapat Anda temukan di Jalan Surya Kencana No. 112, Sukabumi. Hotel Taman Sari atau Taman Sari Hotel and Resort hanya berselang 1,6 km dari Stasiun Sukabumi. Jika wisatawan hendak berbelanja ke Citimall Sukabumi, dari penginapan cuma 1,34 km, sedangkan jarak menuju Kebun Raya Cibodas berkisar 20,35 km atau 30 menit berkendara.

“Ini hotel tua yang sampai sekarang masih berdiri. Di dalamnya bernuansa adem, apalagi dengan udara Kota Sukabumi yang sejuk,” ulas salah satu tamu bernama Putri Andarini. “Menginap di Hotel Taman Sari wajib dilakukan wisatawan yang sedang berkunjung ke Sukabumi. Walaupun hotel tua, tetapi menyediakan yang kekinian, seperti spa dan kolam renang.”

Melansir situs resminya, tarif Hotel Taman Sari memang sedikit mahal. Pada tahun 2018 lalu, untuk Deluxe Room, disewakan dengan harga Rp1,4 jutaan per malam, sedangkan sewa Grand Deluxe Room mulai Rp1,6 jutaan per malam. Jika hendak bermalam bersama keluarga, ada Family Room dengan tarif Rp2,4 jutaan per malam atau Villa Alamanda dengan harga sewa Rp7,1 jutaan per malam.

Namun, traveler tidak perlu galau karena hotel kini kerap menawarkan sejumlah promo yang menarik. Stay & Relax Package misalnya, ditawarkan dengan harga mulai Rp480 ribu per malam, sudah termasuk kamar Deluxe, sarapan, dan spa atau sauna. Ada pula Student Package dengan biaya mulai Rp300 ribuan, termasuk menginap satu malam, 3 kali makan, fun games, dan venue acara.

“Suasana alam yang indah dan udara segar dari Gunung Gede menjadi daya tarik utama bagi orang untuk datang ke Kota Sukabumi yang damai,” tulis pengelola dalam situs resminya. “Nikmati suasana tenang dan nyaman untuk Anda bersama keluarga atau untuk kegiatan bisnis di Taman Sari Hotel, karena kami siap menyelesaikan kebutuhan dan yang Anda inginkan.”

Loading...