Dekat dengan Tempat Wisata, Hotel Moro Seneng Baturaden Pasang Tarif Terjangkau

Hotel Moro Seneng Baturaden - www.pegipegi.comHotel Moro Seneng Baturaden - www.pegipegi.com

Baturaden dikenal sebagai salah satu yang menarik di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tak heran jika kemudian di tersebut berdiri banyak penginapan untuk menampung para wisatawan yang kebetulan sedang berlibur. Salah satu sarana akomodasi yang cukup recommended dijadikan tempat beristirahat adalah Hotel Moro Seneng. Hotel yang beralamatkan di Jalan Raya Baturaden KM 13 ini menawarkan -kamar dengan beragam.

Setidaknya terdapat beberapa kamar di Hotel Moroseneng, mulai dari Deluxe Room dengan rate atau Rp275 ribu per malam, VIP Room dibanderol Rp350 ribu per malam, Family Room Rp600 ribu per malam, New VIP Rp375 ribu per malam, New VIP 2 seharga Rp375 ribu per malam, dan Superior Rp500 ribu per malam.

Selain menawarkan kamar-kamar yang cukup ramah di kantong, Hotel Moro Seneng juga berlokasi sangat strategis, dekat dengan tempat wisata Air Terjun Baturaden, Curug Bayan, Kebun Raya Baturaden, Curug Grenjangur, hingga theme park Small World (Taman Miniatur Dunia)

yang disediakan oleh Hotel Moro Seneng Baturaden juga lengkap, mulai dari joglo, ruang rapat, aula, area parkir kendaraan yang luas, kolam renang, sport hall, playground, terapi ikan, fresh massage, karaoke, outbond, mini zoo, cafe, TV dan kamar mandi di setiap kamar, resepsionis 24 jam, ATM, air panas, sarapan, wifi gratis, pemancingan, lapangan badminton, lapangan tenis, AC, hingga layanan laundry.

Sebagian besar wisatawan yang pernah menginap di hotel satu ini memberikan review yang positif terkait fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh Hotel Moroseneng. “Cocok untuk bawa keluarga dan tempatnya sangat strategis,” kata salah satu tamu. “Landscapenya bagus. Ada area bermain untuk anak-anak, tempat parkir yang luas, pokoknya nyaman untuk keluarga,” ujar lainnya.

Meski demikian, ada juga beberapa tamu yang mengkritik hotel ini, terutama terkait kebersihan. “Bagus lingkungannya. Tapi ada beberapa saluran air yang tidak berfungsi dengan baik. Air panas tidak selalu berfungsi. Mohon untuk menjadi perhatian,” kata salah seorang pengunjung.

Loading...