Terima Pengiriman Paket Motor, Segini Tarif yang Ditawarkan Pahala Kencana Express

Pahala Kencana Express - agenwidya.blogspot.com

Saat hendak keluar kota, para pemilik pribadi seperti kerap terganjal dengan kendaraannya ke tempat tujuan. Padahal saat ini sudah ada beberapa perusahaan ekspedisi yang menawarkan kirim paket motor ke berbagai daerah, termasuk Pahala Kencana Express. Pahala Express menerima pengiriman motor mulai jenis bebek, sport, hingga motor besar dengan tarif atau ongkos kirim yang relatif terjangkau.

Pahala Express memiliki beberapa jenis pengiriman, mulai dari international delivery, logistik, reguler, one night service (ONS), same day service (SDS), dan express. “Beroperasi sejak tahun 2008, Pahala Express telah memegang peranan penting dalam industri pengiriman paket di Indonesia. Sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Jasa Ekspres Indonesia (ASPERINDO). Pahala Express memberikan lengkap dan terintegrasi mencakup kurir, kargo, dan logistik baik dan internasional,” demikian kata Pahala Express di situs resminya.

Adapun untuk pengiriman sepeda motor dari Jakarta ke Kota Bandung untuk jenis motor bebek dipatok mulai Rp220 ribu, motor sport Rp300 ribu, dan motor besar Rp425 ribu, dengan estimasi waktu pengiriman antara 1-2 hari. Kemudian pengiriman motor ke Denpasar, Bali untuk jenis motor bebek Rp480 ribu, motor sport Rp625 ribu, dan motor besar Rp935 ribu. Sedangkan untuk ke Surabaya tarif kirim motor bebek Rp330 ribu, motor sport Rp445 ribu, dan moge Rp675 ribu.

Untuk memudahkan para pelanggan dalam mengetahui status terakhir kiriman motornya, pelanggan juga bisa mengakses situs resmi pahalaexpress.co.id atau mengunduh aplikasi Pahala Express di Google PlayStore untuk memanfaatkan fitur cek resi atau lacak kiriman. Cara melacak pengiriman di Pahala Express pun mudah, pelanggan tinggal memasukkan nomor resi pengiriman di web atau aplikasi Pahala Express.

Perlu diketahui juga bahwa Pahala Express tidak menerima pengiriman barang berbahaya, beracun, zat kimia atau cairan yang mudah meledak atau terbakar, kecuali dikemas dengan baik dan benar dengan melampirkan MSDS, senjata, obat-obatan terlarang (narkotika, ganja, morfin dan sejenisnya), minuman beralkohol, emas dan perak, , sianida, perhiasan berharga, batu-batu mulia (batu permata, emas, batu akik dan sejenisnya), surat asli, polis asuransi, warkat pos, kartu pos, perangko, cek tunai, money order, atau travelers check, giro, obligasi, saham, perjanjian kontrak, proposal tender, barang antik, binatang/tanaman hidup yang tidak dilengkapi dengan resmi dari pihak yang berwenang untuk keperluan pengiriman.

Loading...