Fasilitas Lengkap untuk Pengusir Lelah, Segini Kisaran Tarif Delta Spa Pondok Indah

Delta Spa Pondok Indah - @Murdy GerilyawanDelta Spa Pondok Indah - @Murdy Gerilyawan

Tempat malam sekaligus melepas penat di ibukota hampir selalu tidak pernah sepi. Di misalnya, ada salah satu tempat yang menawarkan fasilitas lengkap bagi para pria untuk memanjakan diri sekaligus bersenang-senang, yakni di Delta & Health Club. Sampai saat ini Delta mempunyai sekitar 21 cabang yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari di Pondok Indah , Medan, Batam, Bandung, Balikpapan, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, hingga Bali. yang dipatok pun bergantung dari fasilitas dan layanan yang diambil.

Delta Spa menawarkan beberapa , yakni Standard Room, Suite Room, hingga Premium Room lengkap dengan wet massage yang sudah sangat terkenal itu. Kabarnya, untuk menikmati layanan spa dan pijat plus layanan lain di Delta Spa, pengunjung dapat merogoh kocek antara Rp650 ribuan hingga lebih dari Rp800 ribuan untuk setiap sesi.

atau yang agak mahal itu tentunya cukup sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan, mulai dari kolam renang, mini gym, lobi yang nyaman, lounge, steam bath, tempat sauna, pusat hiburan, bar cafe, loker untuk keamanan barang-barang pengunjung, ion ozone, mud therapy, hot stone, shiatsu, Thai massage, dan masih banyak lagi.

Tempat yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB ini disebut-sebut ideal untuk melepas lelah sekaligus bersosialisasi. Para pengunjung yang pernah datang ke Delta Spa pun rata-rata memberi review yang cukup positif terkait pelayanan dan fasilitas premium yang ditawarkan oleh pihak manajemen.

“Saya selalu ke Delta Pondok Indah kalau buat spa dan massage, soalnya di sini fasilitasnya lengkap dan bersih, sauna dan steam-nya pun bagus, suhunya pas di badan, ruangan bersih dan rapi. Puas spa, lanjut ke lantai 2 buat massage. Saya biasa pakai mud therapy, soalnya enak banget di badan,” kata salah satu pengunjung di Tripadvisor. “Sekarang tampilan cafenya berubah, lebih berwarna, lebih ceria, benar-benar beda banget atmosfernya, bikin tambah enjoy. Belum ditambah buffet yang enak-enak,” ujar lainnya.

Loading...