Tarif Bersaing, Jasa Indah Cargo Malang Dinilai Cocok untuk Kirim Barang-Barang Berat

Indah Cargo Malang - plus.google.com

kini sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Dengan banyaknya di , konsumen pun lebih mudah untuk menentukan sendiri perusahaan mana yang dipercaya untuk mengirimkan paketnya ke luar daerah. Namun untuk dalam besar, biasanya konsumen lebih memilih mengirimkan paket mereka melalui jasa kargo seperti Indah Cargo Logistik. jasa kargo seperti Indah Cargo dinilai lebih murah dalam pengiriman paket berat seperti sepeda motor atau -barang lain yang beratnya melebihi 10 kg.

Indah Cargo memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Indah Cargo Surabaya, Jakarta, Semarang, Padang, Bekasi, hingga Malang. Di Malang, agen Indah Cargo Logistik tersebar di beberapa alamat seperti Jl. Mayjend Panjaitan, Kauman, hingga Joyo Utomo.

“ICM Cargo melayani jasa pengiriman express paket – – barang, baik dan , darat, laut, dan udara door to door, darat, dengan layanan yang andal serta jaringan semua kota besar yang ada di kabupaten dengan kantor pusat operasional di Kota Malang,” demikian bunyi klaim pihak Indah Cargo Malang.

Indah Cargo Malang memiliki armada transportasi darat berupa Fuso Interkuler, Colt diesel, L300 Box, dan Grandmax, serta sepeda motor yang memungkinkan jangkauan pengiriman hingga ke seluruh kota-kota besar yang ada di Pulau Sumatra, Jawa, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Tarif kirim barang via Indah Cargo Malang juga relatif terjangkau. Sebagai contoh, pengiriman cargo 25 kg ke Jakarta dikenai tarif sebesar Rp 8.000, sedangkan melalui jalur udara dengan berat minimum 10 kg dikenai ongkos kirim (ongkir) Rp 20.000 per kilogram.

Sedangkan untuk pengiriman sepeda motor dari Malang ke Jakarta melalui Indah Cargo dikenai biaya Rp 900 per kg untuk sepeda motor bebek, sedangkan untuk sepeda motor laki-laki dikenai harga Rp 1.000 per kg. Jika ingin menggunakan jasa pengiriman reguler, tarif per 1 kg dikenai Rp 22.500 dan estimasi lama pengiriman sekitar 2-3 hari.

Selain tarif yang kompetitif, Indah Cargo juga menyediakan layanan pelacakan (tracking) pengiriman via website www.indahonline.com. Cara cek resi Indah Cargo pun cukup mudah, konsumen tinggal mengklik menu ‘Telusur’ kemudian memasukkan nomor resi pengiriman di kolom yang disediakan. Beberapa konsumen yang pernah mencoba jasa Indah Cargo juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. “Cukup nyaman menurutku bertransaksi dengan Indah Cargo. Petugas di Solo cukup ramah dan cukup detail memberikan penjelasan,” kata salah satu konsumen bernama Lelly.

Loading...