Tak Hanya Murah, Caring Colours Lipstick Juga Diklaim Lembapkan Bibir

Lipstik - www.kesehatan-kulit.com

yang ideal memang sebaiknya bukan hanya dapat mempercantik, namun juga bisa merawat . Ide inilah yang mendasari Martha Tilaar menciptakan lini Caring Colours. Kepeduliannya terhadap kosmetik dan membuat Martha Tilaar menghadirkan berbagai rangkaian melalui brand Caring Colours, mulai dari make-up base, skin care, hingga .

Khusus produk lipstik, Caring Colours menghadirkan 3 lipstik yang menarik, yakni Caring Colours Happy Lipstick, Everlasting Lip Colour, hingga Evergloss Lip Colour. Happy Lipstick adalah lipstik yang diklaim mengandung Ekstrak Sacha Inchi Oil dan Brazillian Pepper yang kaya akan Omega 3 untuk menghindari bibir pecah-pecah dan menjaga bibir dari pengaruh buruk , serta dilengkapi moisture core yang terdiri dari Hyaluronic Acid, Avocado Oil, dan Wild Mango Extract. Happy Lipstick dengan cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 36 ribuan saja di .

Kemudian untuk Everlasting Lip Colour menawarkan hasil akhir matte dan diklaim tahan lama sejak pertama kali digunakan. Produk satu ini memiliki 8 shades warna, yakni Warm Ruby, Fuchsia Flare, Lavish Cranberry, Solar Pink, Pink Romantic, Harmony Season, Delightful Mocca, dan Cinnamon Roll. Harga Caring Colour Everlasting Lip Colour juga cukup murah, sekitar Rp 56 ribuan.

Meskipun murah, Caring Colours Everlasting Lip Colour memperoleh review yang cukup positif dari konsumen. Rata-rata konsumen mengaku puas dan senang dengan warna-warna yang dihadirkan Caring Colours Everlasting Lip Colour. “Suka banget, pertama kali lipstick matte yang dibeli pas SMA. Yang paling aku suka shade Delightful Mocca sama Harmony Season. Dia matte tapi nggak bikin kering bibir, kalian harus coba coveragenya full bisa nutupin warna bibir yang gelap,” kata salah satu pengguna.

“Warnanya sangat wearable buat sehari-hari dan nggak bikin kering di bibir. Desainnya juga mewah dan slim. Enak masuk ke dalam pouch kosmetik plus ada SPF 15-nya. Definitely worth to try,” ujar yang lain.

Varian terakhir adalah Evergloss Lip Colour, berkebalikan dari Everlasting Lip Colour, Evergloss Lip Colour memberikan hasil akhir yang glossy dan memiliki tekstur cair. Dalam Evergloss Lip Colour juga diperkaya pelembap ekstra yang diklaim dapat membuat bibir tetap lembap. Warna-warna yang dihadirkan pun cukup menari, yakni Silky Rose, Bloody Mary, Pink Glaze, Velvet Lilac, Creme de Cacao, dan Melted Caramel. Untuk urusan harga juga tak menguras kantong, hanya Rp 41.500.

Loading...