Syarat Mudah, Begini Cara Jadi Reseller Es Krim Aice

Es Krim Aice

merupakan salah satu dessert yang memiliki banyak , mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kesegaran es krim ini bisa dinikmati oleh siapa saja, terlebih pada saat musim panas. Baru-baru ini hadir sebuah es krim yang memperkenalkan sejumlah produk es dengan banyak pilihan rasa, yakni Aice.

Label Aice ini semakin mudah ditemui di beberapa titik dan pusat belanja. Freezer es krim berwarna biru tersebut bahkan kerap terpajang di sejumlah toko kelontong yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Aice memiliki setidaknya dua belas varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera konsumennya. Mulai dari varian rasa cokelat, vanilla, strawberry, dan aneka rasa buah-buahan lainnya, seperti semangka hingga varian rasa jagung. Es krim yang berasal dari Singapura ini dengan yang terjangkau, yakni mulai Rp2.000 hingga Rp10.000. Tergantung dari jenis dan varian rasa.

Sejak kehadirannya awal tahun 2017 lalu, Aice memang memfokuskan pemasaran produknya di daerah pemukiman yang padat penduduk. Maka tak heran jika es krim Aice sering ditemukan di toko dan warung sekitar tempat tinggal.

“Langkah awal kami menuju pangsa pasar ke toko kelontong belum ke swalayan dikarenakan target kami juga anak-anak yang sekarang uang sakunya terbatas. Toko kelontong dekat dengan pemukiman penduduk, masyarakat jadi tidak terlalu jauh untuk menikmati Aice,” jelas Andre Damopoli, Supervisor Aice Kota Pangkalpinang, dikutip dari Tribunnews.

Dalam kegiatan pemasarannya, Aice mengusung tagline ‘Have an Aice day’  yang berarti es krim ini dapat dinikmati setiap hari karena harganya yang terjangkau. Harga murah tersebut dimaksudkan tak hanya menarik minat namun juga pedagang toko kelontong untuk bermitra atau menjadi reseller dengan sejumlah distributor Aice yang tersebar di Tanah Air.

Dalam kegiatan distribusi es krim Aice ke sejumlah agen dan toko kelontong, dalam satu kali ada sekitar 20 truk yang dipersiapkan. Setiap dua truk bergiliran keluar-masuk . “Kapasitasnya tergantung, soalnya ada yang kecil, ada yang gede. Kalau yang kecil itu bisa sampai 4.000 dus, ya. Kalau untuk kontainer itu hampir 6.000 dus,” ujar salah satu karyawan, dilansir dari Tirto.id.

Bagi pemilik toko kelontong atau Anda yang ingin menjadi reseller es krim Aice ini juga dimudahkan dalam hal prosedur. Untuk Anda yang tinggal di daerah Jakarta, Anda bisa langsung mendaftar di kantor Aice yang beralamatkan di Golf Lake Residence Ruko Blok Paris A No. 82-83, Jalan Kamal Outer Ring Road RT. 14 RW. 11 Cengkareng Timur, Jakarta Barat 1730. Atau menghubungi nomor telepon di (021) 29526366.

Namun bagi Anda yang tinggal di luar Kota Jakarta tidak perlu khawatir karena Anda bisa langsung mendaftarkan diri menjadi agen reseller es krim Aice Indonesia melalui Facebook fanspage resmi Aice. Syarat untuk menjadi agen reseller es krim Aice juga terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu mencantumkan nama toko Anda, nomor HP, dan email. Atau anda bisa langsung mendaftar , reseller maupun agen Aice es krim secara online melalui halaman website resmi Aice di http://www.aice.co.id/home/joinUs/mitra.

Peluang es krim Aice ini bisa dimulai dengan modal sebesar Rp500.000 saja, dengan nominal tersebut Anda akan mendapatkan kelengkapan seperti freezer dan beberapa produk es krim dari Aice Indonesia. Sistem yang ditawarkan oleh Aice juga sangat menguntungkan jika Anda sudah memiliki toko kelontong. Aice menawarkan cara unik, yakni dengan sistem jual putus dengan pembayaran di belakang setelah produk laku.

Share this post

PinIt
Loading...
scroll to top