Suguhkan Mi Super Pedas, Kober Mie Setan Sidoarjo Patok Menu dengan Harga Terjangkau

Kober Mie Setan - foodaily-sby.blogspot.co.idKober Mie Setan - foodaily-sby.blogspot.co.id

Kuliner dengan cita ekstra pedas kini memang sudah semakin menjamur. Ada banyak yang diolah menjadi super pedas, mulai dari mie, ayam goreng, nasi goreng, dan sebagainya. Salah satu gerai pedas yang cukup populer dari , Kober Mie Setan kini tak hanya berkutat di Malang saja. Gerai yang terkenal dengan hidangan mi-nya yang super pedas ini sudah memiliki cabang hingga di Surabaya, Sidoarjo, dan sebagainya. menu yang terjangkau dan rasanya yang lezat menjadikan Mie Setan begitu digemari, terutama bagi kalangan anak muda.

Tahun lalu, founder Mie Setan, Freddy Abdulah melakukan ekspansi ke wilayah Surabaya. “Selama ini respon masyarakat terhadap Mie Setan cukup positif khususnya di kalangan anak muda Surabaya. Karenanya kami ingin menjangkau yang lebih luas dengan membuka gerai di lokasi-lokasi baru yang cukup potensial,” ujar Freddy, seperti dilansir Kabarbisnis.

Hingga kini Mie Setan telah memiliki 8 outlet yang berada di Kota Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan Samarinda. Bahkan Freddy kabarnya juga berencana membuka gerai baru di Kota Balikpapan, Bali, dan Yogyakarta. Untuk mengembangkan bisnis Mie Setan, Freddy mengaku memakai sistem partnership dengan . Dengan nilai investasi sebesar Rp 1-1,5 miliar, sudah termasuk lahan, diperkirakan dapat balik modal dalam kurun waktu 1,5 tahun.

“Dengan sistem partnership ini rasa dan makanan tetap terjaga. Saya akan mengawal sendiri dan venue-nya. BEP bisnis ini termasuk cepat karena sangat laris,” beber Freddy.

Dari sejumlah outlet yang telah dibuka, menurut Freddy rata-rata penjualan Mie Setan per hari bisa mencapai 1.000-1.200 porsi. Di Sidoarjo, gerai Kober Mie Setan buka di alamat Jl. Taman Pinang Indah Blok A5 No. 6. Kober Mie Setan Sidoarjo buka setiap hari mulai jam 15.00 – 23.00 WIB. Menu-menu yang ditawarkan mengusung nama yang unik dan harganya pun relatif murah.

Untuk menu mi, Mie Setan menawarkan sajian Mie Angel yang tidak pedas dengan harga Rp 12 ribuan, kemudian Mie Setan dengan pilihan Level 1-5 (cabe 1-60) dengan harga Rp 12 ribuan, Mie Iblis Rp 12 ribuan, hingga Mie Kuah dengan harga Rp 17 ribuan. Ada pula menu Dim Sum seharga Rp 10-12 ribuan, dan minuman dengan rentang harga Rp 6-13 ribuan. Selain melayani makan di tempat, Mie Setan Sidoarjo juga melayani delivery melalui jasa Go-Food dan sebagainya.

Loading...