Suguhkan Kisah Cinta Friendzone Berakhir Manis, Harga Buku Teman Tapi Menikah Rp 54 Ribuan

Buku Teman Tapi Menikah - www.omah1001.netBuku Teman Tapi Menikah - www.omah1001.net

Kisah cinta antara pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto memang telah menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak? Pasangan ini awalnya adalah teman akrab sejak SMP namun akhirnya berjodoh dan memutuskan untuk menikah setelah belasan tahun menjalin hubungan persahabatan. Kisah cinta mereka yang unik dan romantis ini akhirnya dibukukan lewat sebuah berjudul Teman Tapi Menikah. Teman Tapi Menikah telah di Buku Gramedia dengan harga yang relatif terjangkau.

Di Gramedia buku Teman Tapi Menikah terbitan Penerbit Elex Komputindo dijual dengan harga Rp 54.800. Setelah sukses dengan Teman Tapi Menikah yang pertama, Ayudia dan Ditto pun kembali merilis buku Teman Tapi Menikah 2 tahun 2017 lalu yang menawarkan cerita lebih menarik. “Mudah-mudahan buku Teman Tapi Menikah 2 bisa menghibur, dan bisa diterima oleh ,” ujar Ayudia, seperti dilansir Republika.

Jika buku Teman Tapi Menikah 1 dijual dengan harga Rp 54 ribuan saja, maka buku #TemantapiMenikah yang kedua harganya terpaut sedikit lebih mahal, yakni Rp 72.800 karena buku ini telah dibundel sekaligus dengan 6 buah lagu. Lima lagu di antaranya dinyanyikan oleh Ayudia Bing Slamet, sementara itu 1 lagi dibawakan oleh Ditto Percussion. Keenam lagu tersebut dikemas dalam bentuk CD berjudul Dengarkan Dia.

Sebagai informasi, pada novel Teman Tapi Menikah yang pertama, Ayudia dan Ditto lebih banyak bercerita seputar persahabatan mereka sejak SMP hingga akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Sementara itu pada buku novel yang ke-2, Ayudia dan Ditto menceritakan seperti apa suka duka kehidupan mereka setelah menikah, mulai dari awal hingga saat ini sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Dia Sekala Bumi.

Ayudia dan Ditto mengaku sengaja meluncurkan buku yang kedua lantaran para penggemar banyak yang penasaran dengan kehidupan pernikahan kedua orang yang dikabarkan telah bersahabat hingga 13 tahun lamanya ini. Baik Ayudia maupun Ditto berusaha untuk menjawab segala keingintahuan penggemarnya lewat buku Teman Tapi Menikah jilid 2.

Loading...