Suguhkan Fitur Canggih, Perangkat Video Conference Logitech Dijual Mulai Harga Rp 4,5 Jutaan

Harga Perangkat Video Conference Logitech

Berkat kemajuan , kini konferensi tradisional bukan lagi menjadi pilihan utama dalam dunia . Pasalnya sudah banyak teknologi yang mendukung untuk melakukan rapat atau group conference dengan jarak jauh melalui perangkat teleconference . Salah satunya lewat perangkat conference yang ditawarkan oleh Logitech. Logitech memiliki berbagai tipe perangkat group conference dengan harga yang relatif terjangkau.

“Sampai saat ini mereka yang memerlukan pertemuan melalui video harus memilih antara membangun sistem yang mahal atau berdesakan di depan satu laptop yang diletakkan di tepi meja. Dengan cara itu menyebabkan video yang dihasilkan terlihat kurang jelas, dengan peserta meeting yang mengumpul bahkan ada yang tidak terlihat di video,” kata Ismail Maksum Country Manager Logitech Indonesia, seperti dilansir Selular.id.

Lewat video conference group yang ditawarkan oleh Logitech, para pelaku bisnis tak perlu lagi membangun sebuah sistem yang mahal, sebab merek dapat bekerja secara virtual dengan berbagai software UC atau video collaboration. “Menggunakannya pun cukup mudah, tidak membutuhkan bantuan teknisi IT untuk mempersiapkannya sebelum meeting dimulai,” tutur Ismail.

Logitech menawarkan berbagai tipe perangkat video conference yang seperti Logitech ConferenceCam CC3000e dan Logitech ConferenceCam BCC950. Kedua solusi all in one untuk segmen bisnis ini dibekali webcam Full HD 1.080 piksel dan speakerphone full duplex berkualitas tinggi yang diklaim dapat menyuguhkan suara secara merata ke segala arah, serta menggunakan antarmuka berupa perangkat USB yang ringkas.

Logitech Conference Cam BCC950 adalah varian perangkat video conference termurah dari Logitech yang harganya dibanderol sekitar Rp 4.499.000 saja di . Kemudian ada perangkat Logitech ConferenceCam Connect yang dengan harga Rp 8.372.000. Logitech ConferenceCam Connect dapat digunakan untuk meeting dengan jumlah peserta hingga 6 orang serta dilengkapi remote control untuk memudahkan pengguna mengatur fungsi kamera dan panggilan.

Selanjutnya ada tipe Logitech PTZ Pro Camera yang dibanderol seharga Rp 11.999.000, Logitech Video Conference MeetUp seharga Rp 16,5 juta, dan Logitech Group Video Conferencing System yang dapat ditebus dengan harga sekitar Rp 17.999.000.

Loading...