Spesifikasi Mumpuni, Inilah Varian Laptop ROG G-Series Harga Termurah dari ASUS

Republic of Gamers (ROG) merupakan seri buatan ASUS yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk memenuhi kebutuhan bermain . Ada banyak tipe ROG yang telah diluncurkan perusahaan asal Taiwan tersebut, salah satunya model ROG GL552JX. Di pasaran Indonesia, yang termasuk G-Series itu menjadi salah satu seri ROG termurah yang ditawarkan dengan Rp12,79 jutaan.

“ASUS ROG GL552JX merupakan notebook gaming perkasa untuk para gamer sejati dengan dana terbatas,” demikian review dari Jalan Tikus. “Dengan berbekal Intel Core i7-4720HQ yang memiliki clock speed hingga 3,2 GHz dan dari NVIDIA GeForce GTX 950M 4 GB, bermain game dijamin lancar meski hanya di media notebook.”

Senada, situs Tech Life juga menuturkan, meski ditawarkan dengan harga terjangkau, tetapi ini telah dilengkapi dengan kemampuan yang tinggi untuk bermain game. Prosesor Intel generasi keempat sudah disediakan, yang mendukung 64-bit dan memiliki fitur Hyperthreading. Fitur ini membuat prosesor Quad Core tersebut dapat bekerja layaknya memiliki Octa Core.

“Untuk meningkatkan adrenalin, gamer biasanya gemar bermain di kondisi pencahayaan yang redup,” ulas Tech Life. “Nah, untuk mendukung aktivitas tersebut, ASUS telah melengkapi ROG GL552JX dengan keyboard backlit yang akan memancarkan merah guna menambah kental suasana gaming, selain logo ASUS ROG juga akan memancarkan cahaya ketika laptop sedang aktif digunakan.”

Menurut situs resmi perusahaan, ASUS ROG GL552JX sekarang hadir dalam pilihan warna hitam dan dilepas dengan harga mulai Rp12.799.000, sudah termasuk prosesor Intel Core i7, grafis NVIDIA GeForce, ruang penyimpanan berkapasitas 1 TB, dan exclusive ROG backpack. Sementara, produk bekasnya ditawarkan dengan harga Rp9.700.000 sampai Rp11 jutaan.

Selain tipe ROG GL552JX, varian ROG termurah lainnya milik ASUS adalah seri ROG GL552VX. Ditawarkan dengan harga sekitar Rp13.599.000, notebook ini telah didukung dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ, ruang penyimpanan 1 TB, layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD, memori DDR4 berkapasitas mulai 8 GB, dan juga grafis VGA dari NVIDIA GeForce GTX950M.

Loading...