Souvenir Mulai Dijual, Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Kapan?

Souvenir Mulai Dijual, Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Kapan?

/ Gelaran akbar Asian Games bakal diselenggarakan bulan Agustus 2018 mendatang, atau sekitar delapan bulan lagi, di Jakarta dan Palembang. Sejumlah persiapan menyongsong pesta olahraga terbesar di kawasan Asia tersebut terus dilakukan oleh INASGOC selaku Panitia Pelaksanaan Asian Games 2018, salah satunya dengan mulai menjual souvenir. Sayangnya, mengenai , termasuk kapan dan berapa harganya, masih belum diinformasikan secara resmi.

INASGOC baru saja menunjuk vendor untuk penjualan souvenir dan pernak-pernak Asian Games 2018. Diharapkan, souvenir ajang pesta olahraga empat tahunan tersebut bisa dapat diperjualbelikan secara optimal mulai awal tahun depan. Penjualan souvenir ini sendiri akan bekerja sama dengan pusat , dengan sementara sepuluh pusat yang ada di kawasan Jakarta.

Sepuluh pusat belanja yang sudah menjalin kerja sama untuk menjual souvenir Asian Games 2018 adalah FX Sudirman, Gandaria City, Pacific Place, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Central Park, Bintaro Exchange, Pondok Indah Mall, Senayan City, dan Mall Puri Indah. Selain itu, nantinya souvenir pesta olahraga ini juga akan melalui jaringan minimarket seperti Alfamart.

“Souvenir Asian Games 2018 yang akan dijual berupa maskot, baju, kaus, tas, topi, bantal leher, dan lain sebagainya,” papar Direktur Revenue INASGOC, Hasan Abdulgani. “Seperti halnya souvenir Piala , semua ada aturannya. Untuk Asian Games 2018, INASGOC diberi mandat oleh OCA untuk menjadi pemegang hak cipta. Jadi, di luar produk INASGOC, kami pastikan itu barang KW atau tiruan.”

Sayangnya, mengenai tiket pembukaan maupun pertandingan olahraga di pentas Asian Games 2018, masih belum diumumkan secara resmi. Tetapi, INASGOC menyampaikan bahwa pihaknya sudah mulai mempersiapkan tiket pertandingan Asian Games 2018 pada bulan Desember ini. “Kami akan mulai mempersiapkan tiket pertandingan Asian Games 2018 pada bulan Desember,” kata Ketua INASGOC, Erick Thohir, beberapa waktu lalu.

Loading...