Sediakan Terapis Kece, Ini Tarif Spa di Orchardz Hotel Bandara

Fasilitas spa di Orchardz Hotel BandaraIlustrasi: Fasilitas spa di Orchardz Hotel Bandara

JAKARTA – merupakan salah satu fasilitas yang sering ditemukan di dengan bintang 3 ke atas. Demikian juga ketika Anda memutuskan menginap di Orchardz yang hanya berselang 8 menit menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Di sini, Anda bisa menikmati layanan spa dengan tarif berkisar ratusan ribu rupiah per sesi.

Orchardz Hotel sendiri beralamat di Jalan Husein Sastranegara No. 8, Benda, Tangerang. Selain hanya berselang 8 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ini juga hanya berselang 20 menit berkendara menuju pusat Kota Tangerang. Pada tahun 2018 kemarin, Orchardz Hotel sempat dinobatkan sebagai salah satu hotel terbaik di Indonesia menurut salah satu agen perjalanan online.

“Semua kamarnya yang nyaman dilengkapi dengan layar datar dengan saluran kabel dan AC. Tersedia juga mandi pribadi dengan pancuran, pengering rambut, perlengkapan mandi gratis, handuk, dan seprai bersih,” ulas Booking.com. “Sementara, restorannya menyediakan makanan khas Indonesia serta masakan internasional.”

Fasilitas yang disajikan Orchardz Hotel tidak berhenti di situ. Akomodasi ini juga memiliki layanan spa bernama Grand Boutique Spa, yang terletak di lantai 5 sayap selatan gedung. Menurut beberapa tamu, ini adalah pilihan spa yang cukup murah, menawarkan kreatif dan kostum terapis yang unik, seperti bergaya Shanghai hingga pakaian Jepang.

Lalu, berapa yang perlu dibayarkan untuk bisa menikmati layanan spa di tempat ini? Untuk layanan reflexology di spa, tarif dipatok mulai Rp100 ribuan, sedangkan tarif layanan reflexology di hotel mulai Rp125 ribuan. Jika pengunjung menyewa kamar, akan dikenakan tarif Rp255 ribu untuk Super Deluxe Room, Rp285 ribu untuk VIP Room, dan Rp300 ribu untuk Super VIP Room.

“Kamar-kamarnya bersih dan dilengkapi dengan tempat tidur ganda, AC, shower, cermin ganda, dan TV,” ulas Theflyingdandy.com. “Jika Anda menginginkan pijat ekstra, dapat dinegosiasikan. Tip rata-rata yang diharapkan adalah sekitar Rp200rb hingga Rp500 ribuan. Ada juga paket pijat unik dengan Rp450 ribu.”

Loading...